Empat Tips Belanja Online Cerdas dan Aman saat Pandemi

Kamis, 13 Agustus 2020 - 01:50 WIB
loading...
A A A
Saat ingin membeli, pastikan Anda membelinya di toko yang menawarkan garansi resmi karena akan memengaruhi layanan purna jual jika terjadi kendala atau masalah. Seperti toko online eraspace.com. Eraspace memberi jaminan garansi resmi dan pengalaman extraordinary dalam belanja online. Karena saat berbelanja Anda bisa dapat informasi produk, baik lewat diskusi maupun product knowledge.

Di Eraspace, banyak program promosi yang dijalankan untuk menjangkau kebutuhan gawaimu seperti Eraspacetival yang hadir lagi di tahun ini. Berbelanja di Eraspace, Anda juga bisa memperoleh poin yang bisa digunakan berbelanja di Erajaya Group. Syaratnya, Anda cukup daftar member Eraclub.

Di samping itu, terdapat shopping option delivery yang bisa dipilih, baik itu Eraxpress, Click & Pick Up atau delivery biasa. Dengan EraXpress, pesanan akan diantar secara instan. Eraspace pun menerapkan sanitasi terhadap produk saat proses pengiriman, sehingga produk aman digunakan.

(Baca juga: Moskow Sebut Kritik Terhadap Vaksin Covid-19 Rusia Didasari Rasa Iri )

4. Simpan Baik-Baik Informasi Pribadi

Buat Anda yang sangat mengandalkan kartu kredit, jangan simpan informasi kartu kredit di website belanja. Ini agar Anda terhindar dari penyalahgunaan informasi kartu kredit oleh orang lain, misalnya untuk berbelanja tanpa sepengetahuan Anda.

Kalau muncul pertanyaan apakah ingin informasi kartu kredit "diingat" atau disimpan secara otomatis untuk memudahkan pembelian di kemudian hari, pastikan untuk mengklik "tidak". Supaya lebih aman lagi, jangan lupa log out saat belanja via website.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)