Lady Rara Ramaikan Hajatan Rakyat Solo, Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Nyanyi Bersama

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Lady Rara Ramaikan Hajatan Rakyat Solo, Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Nyanyi Bersama
Lady Rara menjadi salah satu penyanyi yang meramaikan Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud. Kampanye akbar ini digelar di Benteng Vastenburg, Sabtu (10/2/2024). Foto/istimewa
A A A
SOLO - Lady Rara menjadi salah satu penyanyi yang meramaikan Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud . Kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut tiga ini digelar di Benteng Vastenburg, Sabtu (10/2/2024).

Lady Rara membuka penampilannya di atas panggung Hajatan Rakyat Solo dengan membawakan lagu berjudul Alolo Sayang. Dengan iringan musik yang menghentikan dia mengajak pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Di tengah penampilannya, penyanyi asal Sumatera Selatan ini tidak lupa menyapa ratusan ribu massa yang hadir di Hajatan Rakyat. Dia pun kaget melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar.

Meski sempat hujan, namun jumlah penonton tetap banyak. Hal ini membuat pemilik nama asli Tiyara Ramadhani itu merasa kagum dengan dukungan untuk Capres dan Cawapres Partai Perindo itu.





“Masya Allah ramenya,” kata Lady Rara.

“Gimana mau lanjut?” tambahnya.

Penonton yang umumnya hadir memakai baju warna merah dan hitam itu pun berteriak meminta Lady Rara untuk meneruskan aksi panggungnya.

“Lanjut lanjut lanjut,” kata penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)