Buka Kampanye Hajatan Rakyat Semarang, Woro Widowati Bikin Penonton Galau

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:17 WIB
loading...
Buka Kampanye Hajatan Rakyat Semarang, Woro Widowati Bikin Penonton Galau
Kampanye Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud yang digelar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Sabtu (10/2/2024) dibuka oleh penampilan Woro Widowati. Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Kampanye Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud yang digelar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Sabtu (10/2/2024) dibuka oleh penampilan Woro Widowati. Penyanyi ini membawakan sejumlah lagu galau untuk menghibur ratusan ribu massa yang hadir.

Lewat lagu galau yang dinyanyikan, Woro membuat lautan manusia yang hadir di Hajatan Rakyat Semarang terhanyut dalam alunan iringan musik. Adapun lagu yang dibawakan mulai dari Infona Maseh, Gusti Mboten Sareh, dan Ada Untukmu.

Semangat penonton di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang pun tidak kalah dengan massa di Hajatan Rakyat Solo yang digelar pada pagi hari.

“Aku mau denger suaranya warga Semarang! Boleh lebih semangaaat lagi,” teriak Woro.





Pada kesempatan ini, Woro tampak tampil cantik dengan outfit serba putih, lengkap dengan hijabnya. Namun, dia tampak tetap tampil senada dengan para penonton lewat dalaman berwarna merah bermotif batik.

Hajatan Rakyat Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah digelar di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (10/2/2024) pada pukul 07.00-10.00 WIB.

Berlanjut pada siang hari, Hajatan Rakyat dihelat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang mulai dari 13.00-17.00 WIB. Selain Woro Widawati, grup musik Slank juga akan menggebrak panggung Hajatan Rakyat.

Ada juga akan ada penampilan Oppie Andaresta, NDX AKA, Nassar, Woro Widowati, Nella Kharisma, Danang Pradana, Cak Lontong, Rizky Inggar, Nessa Ghozal, dan Sarjoe.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)