Tips Antinorak untuk Tampil Menarik dengan Floral Pants

Kamis, 12 Juli 2018 - 13:30 WIB
Tips Antinorak untuk Tampil Menarik dengan Floral Pants
Tips Antinorak untuk Tampil Menarik dengan Floral Pants
A A A
JAKARTA - Busana bercorak bunga seperti floral pants dapat menjadi pilihan Anda yang ingin tampil ceria dan feminin. Item fashion ini juga dapat Anda gunakan saat santai atau bekerja dengan memadukannya menggunakan item fashion lainnya.

Namun, agar penampilan tidak gagal atau terkesan norak, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Glamradar.

1. Padu dengan warna pastel

Padu padankan floral pants kesayangan Anda dengan busana berwarna pastel. Seperti kemeja oversized berwarna pastel yang akan memberikan kesan feminin.

2. Padu dengan busana formal
Floral pants juga dapat menjadi pilihan Anda ke kantor. Agar tidak terkesan berlebihan, padukan celana ini dengan atasan bernuansa formal atau resmi seperti blus atau blazer.

3. Padu dengan atasan putih
Atasan putih seperti kemeja atau kaus merupakan item fashion aman yang dapat Anda padukan dengan item fashion lainnya. Putih juga merupakan warna netral yang cocok dipadu dengan warna lainnya.

4. Padu dengan denim
Tak ada salahnya Anda memadukan floral pants dengan denim kesayangan Anda. Pilih kemeja, jaket atau vest. Padu padan ini dapat memberikan kesan chic.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8748 seconds (0.1#10.140)