alexametrics

Koil Sambut Beragam Jenis Musik di Hammersonic 2018

loading...
Koil Sambut Beragam Jenis Musik di Hammersonic 2018
Band Koil menyambut gembira perhelatan musik Hammersonic 2018 yang menghadirkan beragam genre musik. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Beragam jenis musik akan tampil diperhalatan music keras, Hammersonic Festival 2018. Adam Vladvamp, salah satu personil Koilmenyambut ajang tahunan itu dengan gembira, terlebih aka nada banyak beragam jenis musik.

"Bagus yah. Menurut saya keragaman para penampil di festival ini justru semakin bagus aja. Artinya bisa memuaskan penonton," kata Adam saat Jumpa media persiapan Hammersonic Festival 2018 di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Dalam hal musik, Adam termasuk orang yang tidak hanya fokus untuk satu jenis musik saja. Oleh karena itu, dia siap memperhatikan genre music yang tampil. Tentu saja hal itu untuk menambah pengetahuannya dalam bermusik.

"Saya omnivora, saya mendengar semua genre musik. Vuat saya menyenangkan. Dibanding hanya satu genre saja. Bahkan festival Woken di Jerman, enggak metal. Ada punk, glamrock, dan lain-lain. Festival acuan di dunia mereka seperti itu," paparnya.

Sementara, Hammersonic Festival 2018 akan digelar di Carnaval Beach Ancol pada 22 Juli mendatang. Dalam pelaksanaanya nanti, ajang ini tidak hanya diisi oleh band-band metal, akan ada banyak genre music lainnya, termasuk punk.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak