alexametrics

Kehadiran Marion Jola Bikin Tenang Peserta Indonesian Idol Junior

loading...
Kehadiran Marion Jola Bikin Tenang Peserta Indonesian Idol Junior
Para peserta Big Audition Indonesian Idol Junior Jakarta mendapat kejutan dari senior mereka, Marion Jola. Audisi berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15/7/2018). Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - Para peserta Big Audition Indonesian Idol Junior Jakarta mendapat kejutan dari senior mereka, Marion Jola. Dalam kesempatan itu, finalis Indonesian Idol 2018 itu menyempatkan diri untuk menghibur guna menurunkan tensi ketegangan para peserta.

Tidak hanya menghibur. Marion juga memberi tips kepada para calon idola junior baru itu agar bisa mencapai prestasi tertinggi.

"Berbagi tips, seperti harus percaya diri, kerja keras, enggak perlu khawatir dan harus tetap rendah hati," kata Marion seusai menghibur para peserta audisi Indonesian Idol Junior di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/7/2018).

Saat mendatangi tempat audisi Indonesian Idol Junior, Marion sempat kaget. Dia tak menyangka hika antusiasme para peserta ini begitu tinggi. Dia berharap, usia yang relatif masih sangat muda ini membuat para peserta lebih siap menghadapi tantangan yang ada sehingga bisa lolos ke tahapan selanjutnya dan menjadi idola baru.

"Kerenlah, anak-anak kecil sudah punya rasa percaya diri. Mereka berbakat banget. Kaget masih kecil, berani memulai, dan itu lebih baik lagi," jelas penyanyi cantik ini.

Sementara, Big Audition Indonesian Idol Junior Jakarta digelar selama 2 hari, mulai Sabtu (14/7/2018) hingga Minggu (15/7/2018).
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak