BTS Tolak Undangan Berpartisipasi dalam Tribute Michael Jackson

Jum'at, 20 Juli 2018 - 02:30 WIB
BTS Tolak Undangan Berpartisipasi dalam Tribute Michael Jackson
BTS Tolak Undangan Berpartisipasi dalam Tribute Michael Jackson
A A A
SEOUL - Kehormatan kembali diterima industri musik Korea Selatan (Korsel). Boyband kebanggaan mereka, BTS mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam lagu tribute ulang tahun ke-60 Michael Jackson, yang akan dirilis pada 29 Agustus, tepat pada ulang tahun Michael Jackson.

Selaij BTS ada juga nama Luhan, mantan anggota EXO-M (Subunit EXO), yang masuk ke dalan daftar undangan untuk ambil bagian dalam moment bersejarah itu.

Diberitakan Koreaboo, Jerry Greenberg, sosok yang pernah menjadi Presiden dan CEO MJJ Music menjelaskan, untuk mempertahankan warisan Michael Jackson, pihaknya mengundang seniman dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam lagu penghormatan untuk Michael Jackson, termasuk BTS dan Luhan eks EXO.

"Michael terus mempengaruhi seniman dari seluruh dunia, jadi saya mengundang beberapa artis global terbesar untuk ambil bagian dalam proyek yang sangat spesial ini, termasuk BTS dan Luhan dari China. Harapan saya adalah menjaga warisan tetap hidup, untuk banyak generasi yang akan datang, dan proyek ini merayakan kontribusi global Michael terhadap musik dan tarian," kata dia.

Sementara, Jerry diketahui pernah menjadi pernah menjadi Presiden dan CEO MJJ Music , perusahaan label rekaman Michael Jackson. Dia bekerja dengan sang bintang selama lebih dari 10 tahun.

Sayang, BTS tidak bisa menghadiri undangan tersebut karena masih disibukkan dengan tur dunia mereka. Agensi BTS, Big Hit Entertainment, menyatakan, grup itu merasa tersanjung dengan undangan tersebut.

“BTS baru-baru ini menerima permintaan (untuk berpartisipasi) dalam lagu tribute untuk Michael Jackson. Ini adalah kehormatan besar menerima permintaan seperti ini. Sayang, saat ini sangat sulit bagi grup ini untuk berpartisipasi karena album mereka akan dirilis dalam waktu dekat dan mereka punya konser untuk tur dunia mereka sehingga mereka tidak bisa bergabung,” papar Big Hit, seperti dikutip Soompi.

Album BTS, Love Yourself: Answer, akan dirilis pada 24 Agustus. Setelah itu, mereka akan disibukkan dengan tur dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)