alexametrics

Liam Gallagher Memaafkan Noel, Ajak Oasis Kembali Reuni

loading...
Liam Gallagher Memaafkan Noel, Ajak Oasis Kembali Reuni
Liam Gallagher kembali melemparkan ide reuni band lamanya, Oasis, dengan menyatakan memaafkan sang kakak, Noel, yang sama sekali tidak merespons ide itu. (SheKnows)
A+ A-
LONDON - Reuni band Oasis adalah salah satu yang paling dinantikan penggemarnya di muka bumi ini. Tapi, reuni ini tidak akan terwujud jika dua pentolannya, kakak beradik, Noel dan Liam Gallagher masih bermusuhan.

Liam beberapa kali terus melontarkan ide untuk reuni Oasis dalam sejumlah wawancara dengan media. Terakhir, dia mengungkapkan keinginan itu dalam sebuah kicauan yang dia tujukan kepada sang kakak, Noel.

Dengan bahasa yang kasar, mantan vokalis Oasis itu menyatakan telah memaafkan kakaknya. Bagi Liam, Noel adalah biang keladi pecahnya Oasis. Dia juga mengatakan, sudah saatnya menyatukan kembali Big O alias Oasis.

Namun, seperti yang sudah-sudah, harapan fans untuk melihat reuni Oasis itu bakal sia-sia. Dalam wawancara dengan BBC, Noel sudah menegaskan tidak akan lagi tampil bersama Oasis.

Oasis bubar pada 2009 setelah terjadi perseteruan antara Liam dan Noel menjelang band itu tampil. Pertengkaran dimulai dengan Liam melemparkan sebutir plum ke arah kepala sang kakak.

Namun, dalam cuitannya, Liam seperti sangat ingin menyatukan band itu kembali. Dia menegaskan, dia tidak sedang putus asa tapi merasa reuni itu adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan.

Sayang, permintaannya itu tidak ditanggapi oleh Noel. Kicauan Liam untuk reuni Oasis itu sepertinya dianggap angin lalu oleh seteru abadinya itu. Liam pun menyadarinya.

“Aku anggap itu adalah tidak,” tulis Liam setelah Noel tidak merespons kicauannya.

Setelah Oasis bubar, Liam melanjutkan kariernya di jalan solo dan cukup sukses. Album teranyarnya mampu beraksi di tangga lagu. Sementara Noel sibuk tur bersama bandnya, Noel Gallagher’s High Flying Birds.

Selama kariernya, Oasis sudah banyak menelurkan hits yang hingga saat ini masih sering didengarkan, seperti Don’t Look Back in Anger dan Wonderwall. Don’t Look Back in Anger bahkan menjadi lagu pemersatu pascabom Manchester Arena pada 2017.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak