Keluarga Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Borong Piala di Ajang MKA

Senin, 23 Juli 2018 - 11:24 WIB
Keluarga Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Borong Piala di Ajang MKA
Keluarga Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Borong Piala di Ajang MKA
A A A
KELUARGA Raffi Ahmad dan Ruben Onsu masing-masing meraih dua penghargaan dalam ajang Mom and Kids Awards (MKA) 2018. Mereka dinilai memberi contoh positif tentang kehangatan dan kekompakan keluarga di depan umum. Istri Ruben Onsu, Sarwendah, hadir dengan balutan busana serbakuning bergaya Jane dalam film Tarzan datang sebagai perwakilan sang suami.Dia mengucapkan terima kasih sekaligus tidak menyangka bisa memenangi penghargaan bergengsi untuk dua kategori, yaitu Mommy Kesayangan dan Daddy Kesayangan ini. Pada penyelenggaraan Mom and Kids Awards tahun lalu, Ruben dan anaknya, Thalia, meraih piala untuk kategori Daddy and Kids Kesayangan.“Enggak menyangka soalnya saingannya itu kan teman-teman sendiri dan mereka juga hebat,” kata Sarwendah seraya memegang Piala Mommy Kesayangan di sela-sela ajang penghargaan Mom and Kids A wards 2018 , Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Sabtu (21/7) malam. Bagi ibu satu anak itu, penghargaan ini selain merupakan apresiasi dari penggemar juga tanggung jawab untuk menjadi orang tua yang baik untuk putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu.
”Makasih buat usaha dari semuanya sudah dukung aku, walaupun ngerasa belum baik, tapi mudah-mudahan bisa jadi ibu yang bisa mendidik Thalia dengan baik ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, keluarga Raffi Ahmad sukses menyabet dua penghargaan. Penghargaan itu untuk Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad, dalam kategori Kids Seleb Kesayangan dan Daddy and Kids Kesayangan. Untuk kategori Kids Kesayangan, Rafathar mengalahkan enam rekannya di kategori tersebut seperti Arsy, Bilqis, Elea, Gempita, Nastusha, serta Thalia. Adapun saingan Raffi Ahmad sebagai Daddy and Kids Kesayangan, ada nama Andhika Pratama, Anji, Wendy Cagur, Gading Marten, Glenn Alinskie, dan Ruben Onsu.

Ajang apresiasi penghargaan ini dibuka oleh penampilan penari dari sejumlah anak yang menggunakan kostum serbadedaunan berwarna hijau. Penampilan dilanjutkan penyanyi cilik Romaria dengan melantunkan Malu Sama Kucing .

Bersamaan itu, terlihat para selebriti ibu muda dengan buah hatinya, seperti Sarwendah dan Talia, Ussy Sulistyawati dan Ellea, Donita dan Athariz lewat peragaan busana. Tidak hanya itu, anak-anak unjuk kebolehan. Satu di antaranya, Azkanio Nikola Corbuzier yang menunjukkan bakatnya di bidang olahraga, boxing . Bocah 11 tahun ini pun tampil memukau dengan mata tertutup.

Bukan hanya itu, ada Zara Leola yang kini tengah menjadi idola anak-anak. Dia tampil dengan sangat energik, bernyanyi dan menari. Selanjutnya, ada aksi lucu dan menggemaskan dari Saga Omar Nagata dan Anji yang menyanyikan lagu Telur Dadar.

Sebagai informasi, memasuki tahun ke-4, MKA 2018 memiliki 11 kategori, terdiri dari 8 kategori kesayangan berdasarkan pilihan lewat SMS, 1 kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan ‘like’ di Instagram dan kategori Special Award dari MNCTV. Penghargaan dan apresiasi ini diberikan kepada karya televisi untuk keluarga, serta insaninsan yang inspiratif bagi anak.

Acara yang dipandu oleh Okky Lukman, Rafael, dan Alifa, MKA 2018 dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi ternama, seperti Anji dan Saga, Adhiyat, Romaria, Zara Leola, Nola, Naura, Neona, Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia dan Devano, Prilly Latuconsina, Viriya Rici, Annisa Bahar dan Juwita, Sarwendah dan Thalia, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha, Asyiela (Upin Ipin), serta Fenita Arie dan Donita.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)