Hasil Sidang Cerai Perdana Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Gak akan Buka Aib Dia

Senin, 19 Februari 2024 - 12:29 WIB
loading...
Hasil Sidang Cerai Perdana Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Gak akan Buka Aib Dia
Teuku Ryan mengaku tidak akan membuka aib Ria Ricis usai sidang cerai perdana di PA Jakarta Selatan. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi di ruang mediasi 2 PA Jakarta Selatan. Keduanya menjalani mediasi selama kurang lebih dua jam bersama hakim mediator.



Usai sidang, Teuku Ryan mengaku enggan membeberkan masalah rumah tangganya, termasuk aib sang istri.

"Mohon doanya dan intinya saya sudah berusaha semaksimal mungkin sudah mempertahankan rumah tangga saya. Saya mohon doanya saja agar semuanya baik-baik saja," ujar Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

"Saya tidak akan membalas maupun membuka aib istri saya, bagaimana pun juga saya tidak akan melakukan itu," tutur Teuku Ryan.

Sementara, Ria Ricis masih bungkam saat keluar dari ruang sidang. Dia memilih untuk meninggalkan Teuku Ryan dan langsung berjalan menuju ke mobilnya.

Ditanya alasannya tidak saling bertegur sapa di PA Jakarta Selatan, Ryan memilih untuk tidak memberikan komentar. Dia terus meminta doa agar masalah rumah tangganya cepat menemui titik terang.

"Mohon doanya aja ya, untuk ke depannya sama kuasa hukum saya saja," ucap Ria Ricis.

Sebelumnya, kuasa hukum Teuku Ryan, Doan Bachtiar mengatakan jika masalah rumah tangga Ricis dan Ryan dipicu karena kesalahpahaman antara kedua pihak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)