Cantik sekaligus Bugar dengan Memanfaatkan Teknologi Perangkat ageLOC WellSpa iO

Kamis, 22 Februari 2024 - 06:30 WIB
loading...
Cantik sekaligus Bugar dengan Memanfaatkan Teknologi Perangkat ageLOC WellSpa iO
Para narasumber membahas soal kecantikan dan kebugaran di momen peluncuran ageLOC WellSpa iO dari Nu Skin belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia. Sejalan dengan itu, Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO di pasar Indonesia.

AgeLOC WellSpa iO merupakan perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang dirancang untuk membantu memberikan manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik, serta kebugaran tubuh secara menyeluruh.

General Manager Nu Skin Indonesia Shita Laksmita mengatakan, ageLOC WellSpa iO merupakan perangkat integrated wellness & beauty pertama yang mereka miliki.



"Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif,” katanya belum lama ini.

Shita Laksmita memaparkan, ageLOC WellSpa iO memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini.

Menurutnya, melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.

Perangkat ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi (lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didesain sesuai dengan kontur tubuh serta mampu meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah merasa rileks.

Bersama produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel, ageLOC WellSpa iO membantu mendukung kesehatan tubuh dan kesejahteraan secara keseluruhan, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot untuk performa yang lebih baik, segar, dan siap beraktivitas.



AgeLOC Body Serum sendiri fungsinya membantu menargetkan kontur yang terlihat, pengurangan tampilan selulit, peningkatan kecerahan kulit, dan penampilan secara keseluruhan. Bahan kandungan yang menghidrasi ini juga membantu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan yang terlihat, serta menjadikan kulit halus dan tampak lebih muda.

Sementara ageLOC Body Activating Gel merupakan formula menyegarkan yang membantu menyamarkan dan menghaluskan penampakan selulit.

Berikut manfaat pijatan dan stimulasi kulit yang didapatkan dari ageLOC WellSpa iO.

- Mendukung proses alami tubuh untuk meningkatkan pembersihan melalui pijatan.
- Membantu meratakan warna kulit untuk tampilan yang lebih cerah dan bercahaya.
- Membantu mengencangkan, menutrisi, menghidrasi, dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda.
- Mendukung kontur yang tampak jelas dengan meminimalkan tampilan selulit pada kulit.
- Memberikan pijatan sebelum latihan fisik untuk membantu otot terasa segar dan siap beraktivitas.
- Membantu meredakan ketegangan otot serta mendorong relaksasi paska-latihan maupun aktivitas fisik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3599 seconds (0.1#10.140)