6 Makanan Pembakar Lemak, Telur Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan

Kamis, 22 Februari 2024 - 04:43 WIB
loading...
6 Makanan Pembakar Lemak, Telur Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan
Menambahkan makanan pembakar lemak ke dalam diet Anda menjadi penting untuk menurunkan berat badan. Salah satunya telur. Foto/ huckleberrycare
A A A
JAKARTA - Apa yang Anda makan memainkan peran penting dalam penurunan berat badan . Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menambahkan makanan pembakar lemak ke dalam diet Anda.

Jadi, cobalah memasukkan makanan pembakar lemak ini ke dalam diet penurunan berat badan Anda untuk mengucapkan selamat tinggal pada berat badan berlebih. Dikutip healths hots, berikut ulasannya.


Makanan pembakar lemak

1. Apel
Apel menjadi makanan rendah kalori dan tinggi serat yang dapat membantu Anda menghilangkan lemak ekstra. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Food Science and Nutrition menemukan bahwa apel mengandung polifenol yang membantu mencegah penumpukan lemak visceral pada orang dengan BMI dan berat badan tinggi. Itu juga membuat Anda kenyang.

2. Kacang-kacangan
Kacang mungkin berukuran kecil, tetapi bisa berdampak besar dalam menurunkan berat badan. Kacang kaya akan karbohidrat kompleks, nutrisi yang meningkatkan metabolisme dan membantu Anda membakar lemak, juga sebagai sumber karbohidrat kompleks yang baik, yang meningkatkan metabolisme dan membantu Anda membakar lemak.

3, Teh hijau
Teh hijau adalah salah satu minuman paling populer yang direkomendasikan untuk menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Teh hijau juga kaya akan kafein, yang dapat membantu memberi Anda tambahan kafein, yang dapat membantu meningkatkan kinerja olahraga dan membakar lemak tubuh.

4. Nanas
Nanas mengandung bromelain, enzim yang dikenal dapat meningkatkan metabolisme dan membantu pencernaan. Metabolisme yang lebih baik berarti Anda dapat membakar lebih banyak kalori lebih cepat dan membantu tubuh Anda menyerap nutrisi lebih cepat.



5. Telur
Telur sebagai sumber protein yang baik dan rendah kalori. Ini adalah makanan penurun berat badan yang mematikan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Nutrition Journal menemukan bahwa makanan berprotein tinggi meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi nafsu makan sehingga membantu menurunkan berat badan.

6. Cuka sari apel
Cuka sari apel diperoleh dari apel yang dihancurkan, disuling, dan difermentasi. Sesuai data Harvard Publishing School, cuka sari apel mengandung asam asetat yang membantu meningkatkan pembakaran lemak dan mengurangi lemak perut. Ini juga mengurangi nafsu makan dan membantu mengatur kadar gula darah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)