Cegah Stunting di Indonesia, AB Steak & ABar Gelar Amal

Sabtu, 24 Februari 2024 - 03:00 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, AB Steak & ABar memperkenalkan keanggotaan ABlack Member untuk menambah nilai pengalaman ekslusif. Keanggotaan ini hanya tersedia untuk 100 pendaftar pertama di tahun 2024 dan menawarkan akses istimewa, termasuk undangan menghadiri acara-acara khusus seperti Malam Gala Amal dan mendapatkan satu set peralatan makan eksklusif yang berbeda dengan yang tersedia di restoran.

Adhya Group juga menjalin kemitraan dengan BNI untuk memberikan keistimewaan kepada nasabah BNI yang menggunakan kartu kredit BNI di AB Steak & ABar, seperti BNI rewards points dengan berbagai promosi menarik.

“Dengan pertambahan nilai untuk para ABlack Member dan juga pemegang kartu kredit BNI, diharapkan semakin memberikan pengalaman menyenangkan dalam menikmati pengalaman kuliner standar kelas dunia kreasi Chef Akira Back," tutup Lulu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keanggotaan ABlack Member, silakan hubungi AB Steak & ABar di nomor 082188181836 atau kunjungi situs web resmi Chope di www.chope.co jika ingin reservasi untuk dapat menikmati hidangan makanan dari AB Steak Jakarta.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)