Ini Rahasia Lisa Blackpink Selalu Tampil Percaya Diri

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 08:30 WIB
Ini Rahasia Lisa Blackpink Selalu Tampil Percaya Diri
Ini Rahasia Lisa Blackpink Selalu Tampil Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Tak hanya memiliki suara yang merdu, pesonel BLACKPINK Lisa juga turut memiliki wajah yang cantik. Kecantikannya ini juga didukung oleh sejumlah produk makeup yang kerap digunakannya.

Saat acara peluncuran YG Official Shop bersama Shopee, Lisa pun mengungkapkan produk makeup favoritnya. Menurut wanita berdarah Thailand ini, dirinya gemar menggunakan lip stain.

"Yang saat ini saya suka lip stain," ujar Lisa saat acara peluncuran YG Official Shop di The Kasablanka Hall, Jakarta, (9/8/2018).

Wanita 21 tahun ini mengaku, lip stain dapat membantu membuatnya tampil lebih percaya diri. Bahkan, pada kesempatan ini Lisa juga menyarankan pada penggemarnya di Tanah Air untuk menggunakan produk tersebut.

"Saya rekomendasikan Blink (nama penggemar BLACKPINK) yang ada di sini," sarannya.

Lisa paham betul cara berpenampilan. Pasalnya, guna menyempurnakan penampilannya, Lisa juga menggunakan cushion. Sementara Moonshot, brand kosmetik asal Korea Selatan itu menjadi produk favoritnya.

"Moonshot merupakan merupakan brand kosmetik unik, berbeda dengan produk kosmetik lainnya. Setiap produk memiliki cerita masing-masing," tandasnya.

Seperti diketahui, Moonshot merupakan brand kosmetik yang dikeluarkan oleh YG Group. YG Group tak lain merupakan induk perusahaan YG Entertaiment di mana tempat Lisa bernaung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9744 seconds (0.1#10.140)