alexametrics

Hari Buruk Bikin Justin Bieber Bisa Jalani Hubungan Asmara Nyata

loading...
Hari Buruk Bikin Justin Bieber Bisa Jalani Hubungan Asmara Nyata
Menjalani hari-hari yang buruk dipercaya Justin Bieber membuatnya mampu mewujudkan hubungan asmaranya dengan Hailey Baldwin berjalan dengan baik. (people)
A+ A-
LOS ANGELES - Selasa (7/8/201) lalu, Justin Bieber dan tunangannya, Hailey Baldwin, terlihat menangis saat sedang bersepeda bareng. Tapi, Justin mengatakan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Justin menuturkan, momen emosional itu adalah bagian dari ikatan mereka. Dia juga mengutip sebuah buku berjudul The Meaning of Marriage.

“Kalian mengalami hari yang baik dan hari buruk. Tidak akan nyata kalau tidak ada hari yang buruk,” ujarnya kepada TMZ.

Pada Rabu (8/8/2018), Justin terlihat berfoto bersama fans saat meninggalkan apartemen Hailey di New York. Kepada para fans, dia memastikan tidak mengungkapkan hal-hal pribadi ketika dia tidak punya waktu untuk berhenti dan berbicara pada mereka.

“Kalian tahu kadang sulit bagi banyak orang. Saya juga punya kehidupan yang harus saya jalani ketika saya pergi dengan mobil atau lainnya, tidak ada kaitannya dengan kalian. Hanya ada yang harus saya kerjakan,” papar Justin yang dikutip The Blast.

Justin melamar Hailey saat keduanya berlibur ke Bahamas bulan lalu. Dia kemudian mengonfirmasikan pertunangan itu di Instagram.

Pasangan ini sudah merencanakan pernikahan. Resepsi dikabarkan digelar di dua tempat, yaitu di Kanada dan Los Angeles. Pasangan ini menginginkan pesta pernikahan yang sederhana dan hanya mengundang teman dekat serta keluarga.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak