Eksklusif di Shopee Mall, Lancome Beri Hadiah Gratis hingga Liburan ke Paris

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
A A A
Masih ada lagi, kamu juga bisa mendapatkan exclusive gift langsung di setiap pembelian produk-produk khusus, seperti skincare, make up, hingga parfum.

Beli koleksi skincare dari Lancome seperti Lancome Advanced Genifique 50ml Skincare - Serum Wajah, Lancome Clarifique Pro-solution Serum 50ml - Clarifique Serum, dan Lancome Renergie Ultra Triple Serum 50ml - Serum Wajah - Anti Aging.

Hadiah eksklusif juga bisa didapatkan setiap pembelian Makeup dari Lancome seperti Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation, Lancome Teint Idole Ultra Wear All Over Concealer, hingga Lancome Lash Idole Waterproof 01 - Non Clumping Mascara.

Ada juga koleksi parfum Lancome yang berhadiah menarik di setiap pembeliannya, seperti Lancome La Vie Est Belle 75ml Eau De Parfum - Parfum Wanita, Lancome La Nuit Tresor 75ml - Parfum, dan Lancome Tresor Midnight Rose Eau de Parfum 75ml - Parfum Wanita.

Banjir promo, yuk langsung beli produk Lancome favorit kamu di Lancome Official Store di Shopee Mall hingga 29 Februari 2024 untuk mendapatkan penawaran paling istimewa. Dapatkan produk skincare, makeup, hingga parfum paling berkualitas dari Lancome yang dijamin ori, karena Shopee Mall menawarkan 7 Hari Pengembalian, 100 Persen Ori, dan Gratis Ongkir.

Kamu juga bisa menikmati promo Cicilan 0 Persen dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater di Shopee Mall. Pastinya promo ini tak boleh dilewatkan karena kamu bisa Bayar Nanti, Bunga 0 Persen dengan minimum pembayaran Rp0.Menarik banget, kan? Yuk, manfaatkan penawaran ini dengan sebaik mungkin untuk membeli produk kesukaanmu dari Lancome.

Seperti diketahui, Lancome adalah merek kosmetik dan perawatan kulit papan atas dan terkemuka yang telah berdiri sejak 1935. Merek ini senantiasa menghadirkan beragam produk kecantikan dengan kualitas premium dan berkelas.

Menilik sejarahnya, Lancome awalnya merupakan perusahaan pembuat parfum yang mewah. Di tahun 1936, merek ini berinovasi menghadirkan produk skincare perdananya, yaitu Nutrix.

Dua tahun setelahnya, Lancome kembali meluncurkan lipstick beraroma mawar yang laris manis dan masuk dalam daftar produk dengan penjualan terlaris selama 30 tahun. Kini, Lancome menjadi merek kosmetik dan skincare yang mewah, berkelas, dan terkenal di dunia.

Memiliki misi untuk membuat semua wanita bahagia dengan menjadikannya lebih cantik, Lancome berkomitmen untuk selalu menyuguhkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan inovasi terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)