Eksklusif di Shopee Mall, Lancome Beri Hadiah Gratis hingga Liburan ke Paris

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
A A A
Tak tanggung-tanggung, Lancome juga menyuguhkan diskon spesial, yaitu Voucher Discount Up to Rp300.000 untuk pembelian semua jenis produk. Selain itu, eksklusif di Lancome Grand Super Opening sejak 25 Februari hingga 29 Februari 2024 di Shopee Mall, kamu bisa membeli Exclusive Bundles Lancome yang dijual dengan harga terbaik.

Ada tiga pilihan Exclusive Bundles yang disuguhkan. Exclusive Bundles yang pertama yaitu Lancome Genifique Serum 30ml dan eye cream 15ml, Exclusive Bundles kedua adalah Lancome Skin Repair Set, Exclusive Bundles ketiga yaitu Lancome Best Seller Kit. Kamu bisa dapatkan semua bundles eksklusif hanya di Shopee Mall.

Selain semua penawaran bombastis tersebut, Shopee Mall juga menghadirkan banyak promo menggiurkan diantaranya 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Semua produk yang hadir di Shopee Mall sudah terjamin 100 persen keasliannya dan kamu akan mendapatkan masa garansi pengembalian selama tujuh hari.

Selain itu, ada promo Gratis Ongkir yang bisa kamu nikmati. Barang pesananmu akan diantar dengan cepat dan aman tanpa dikenakan biaya pengiriman sepeser pun. Ditambah lagi, ada promo Cicilan 0% untuk pembelian produk di Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater. Kamu pun bisa belanja dengan aman, nyaman, dan untung.

Menarik sekali kan promo yang dibagikan? Tunggu apa lagi, segera dapatkan produk Lancome berkualitas premium dengan promo spektakuler, eksklusif hanya di Shopee Mall.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)