Pentingnya Parenting dan Nutrisi untuk Pertumbuhan Optimal Anak

Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:30 WIB
Pentingnya Parenting dan Nutrisi untuk Pertumbuhan Optimal Anak
Pentingnya Parenting dan Nutrisi untuk Pertumbuhan Optimal Anak
A A A
JAKARTA - Memahami tantangan para ibu dalam era teknologi yang sarat informasi dan perubahan, Dancow Advanced Excelnutri+ kembali menghadirkan Dancow Inspiring Mom 2 pada 10—12 Agustus 2018. Program ini terdiri atas Dancow Academy di mana para ibu Indonesia akan mengikuti beragam sesi edukasi.

Di antaranya adalah kelas parenting, kelas nutrisi termasuk pola makan sehat dan portion-plating, kelas financial management, kelas grooming, kelas literasi media sosial, kelas memasak hingga kelas komunikasi. Dancow Inspiring Mom 2 juga dimeriahkan dengan malam apresiasi dan kunjungan ke pabrik Nestle di Karawang.

“Kami percaya, bisa berbagi informasi dan pengalaman seputar pengasuhan anak dengan banyak bunda bisa menjadi sebuah bentuk sistem pendukung yang membuat bunda semakin berdaya dalam mencapai tumbuh kembang optimal si kecil. Hal ini yang menjadi motivasi kami untuk melanjutkan program Dancow Inspiring Mom sebagai wadah bagi para bunda untuk saling berbagi, mendukung dan memberdayakan dengan komunitas bunda di sekitarnya,” ungkap Onny Wulandari selaku Senior Brand Executive Dancow Advanced Excelnutri+.

Sebanyak 200 Dancow Inspiring Mom Angkatan ke-2 sudah terpilih dari ribuan bunda yang mendaftar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia. Para bunda terpilih akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti Dancow Inspiring Mom Academy pada 10—12 Agustus 2018 yang terdiri atas serangkaian edukasi dari Dancow Parenting Center Experts.

Pemahaman yang didapat pada Dancow Inspiring Mom Academy diharapkan dapat mendorong para Dancow Inspiring Mom untuk berbagi informasi dan menginspirasi teman, keluarga, serta ibu lainnya di komunitas sekitar tempat tinggal agar semakin banyak ibu Indonesia yang lebih memahami tentang parenting dan nutrisi untuk tumbuh kembang si kecil yang optimal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)