Kepergian Mitsuki Timbulkan Kecurigaan di Episode Terbaru Boruto

Selasa, 04 September 2018 - 19:30 WIB
Kepergian Mitsuki Timbulkan Kecurigaan di Episode Terbaru Boruto
Kepergian Mitsuki Timbulkan Kecurigaan di Episode Terbaru Boruto
A A A
JAKARTA - Franchise Naruto tidak pernah asing dengan para petarung kasar. Dan, sepertinya di episode terbaru Boruto, bakal ada satu lagi petarung yang berubah menjadi sosok yang kasar.

Sosok itu kemungkinan adalah Mitsuki. Terjemahan baru dari Weekly Shonen Jump mengungkapkan kepergian Mitsuki dari Desa Konoha dan sepertinya ada yang lebih besar yang terjadi dari yang disadari orang-orang di desa itu.

Awalnya, kepergian Mitsuki itu dianggap biasa. “Mitsuki tiba-tiba menghilang! Apa alasannya?” ungkap sinopsis terbaru Boruto yang diterjemahkan Organic Dinosaur.

Mitsuki kemudian dituding telah membelot dari Konoha setelah seorang penjaga di gerbang desa ditemukan dalam kondisi luka. Tapi, tuduhan itu ternyata salah.

“Seorang shinobi dari Desa Konoha diserang seseorang! Pada saat yang sama, Mitsuki tiba-tiba menghilang. Boruto dan teman-temannya mencari Mitsuki, yang diduga bersalah tapi sebenarnya bukan dia yang melakukannya,” demikian lanjutan sinopsis itu seperti dikutip ComicBook.com.

Mitsuki memang meninggalkan desa itu, tapi entah apa tujuannya. Akhir-akhir ini, genin itu sedang bergulat dengan identitasnya dan sepertinya Mitsuki pergi untuk menyelesaikan kegelisahannya. Dengan klon dan ayahnya keluar desa, satu-satunya cara bagi Mitsuki untuk mendapatkan jawaban atas kegelisahannya itu adalah dengan meninggalkan desa, meninggalkan Boruto dan Sarada untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah ancaman bagi Konoha.

Kepergian Mitsuki dari Konoha itu menandai masuknya Boruto ke cerita baru. Sebagai bagian dari peringatan itu, serial ini juga akan mendapatkan lagu pembuka dan penutup baru.

“Mulai Oktober, akan ada lagu pembuka dan penutup baru untuk anime Boruto! Lagu pembuka baru dibuat Brian the Sun berjudul Lonely Go! Sedangkan lagu penutup dinyanyikan Hitorie berjudul Polaris. Selamat bagi kedua band ini, kami menantikannya,” tulis Organic Dinosaur di Twitter.

Lagu tema pembuka itu akan menjadi yang keempat bagi serial ini, sedangkan penutupnya adalah yang ketiga. Dua lagu baru ini tentu sudah dinantikan para penggemar Boruto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9034 seconds (0.1#10.140)