Kelly Osbourne, Aktris Multitalenta dan Berprestasi

Jum'at, 07 September 2018 - 11:22 WIB
Kelly Osbourne, Aktris Multitalenta dan Berprestasi
Kelly Osbourne, Aktris Multitalenta dan Berprestasi
A A A
Kelly Osbourne dikenal sebagai bintang televisi selama belasan tahun. Putri penyanyi heavy metal Ozzy Osbourne ini banyak mengisi berbagai posisi di acara televisi mulai dari bintang tamu, pembawa acara, pemeran utama hingga juri.

Perempuan yang bernama lengkap Kelly Michelle Lee Osbourne ini lahir pada 27 Oktober 1984 di London, Inggris. Dia adalah putri dari pasangan penyanyi heavy metal Black Sabbath Ozzy Osbourne dan istrinya, Sharon Osbourne. Kelly memiliki kakak perempuan, Aimee, dan adik laki-laki, Jack. Kelly dan dua saudaranya tumbuh bepergian bersama ayahnya yang melakukan tur.

Kelly dan keluarganya tinggal di lebih dari 20 rumah, sebagian besar di Amerika Serikat dan Inggris. Nama Kelly mulai dikenal pada 2002 setelah muncul di The Osbournes, sebuah reality show yang menceritakan kehidupan keluarga mereka.

Acara ini ditayangkan MTV pada tahun 2002 hingga 2005. Oleh majalah Rolling Stone, Kelly digambarkan sebagai sosok anak dengan lelucon yang lucu dan brutal namun jujur. “Serial ini dimulai ketika saya berusia tujuh belas tahun, dan berakhir ketika saya berumur dua puluh tahun,” ujar Kelly, seperti dilansir D ailymail.co.uk.

Pada 2004 Kelly memulai debutnya sebagai aktris yang mandiri. Dia mendapatkan peran sebagai remaja SMA bernama Beatrice Tynan di drama Life as We Know It yang ditayangkan oleh ABC. Pada 2006 Kelly mendapat kepercayaan sebagai seorang juri. Hal ini karena Kelly adalah sosok yang jujur dan lugas dalam berkomentar. Dia menjadi salah satu juri di acara Making Your Mind Up.

“Pada bulan Februari di tahun yang sama, saya ditunjuk menjadi juri tamu untuk Episode Empat Project Catwalk di saluran Sky1,” ujar Kelly. Pada musim gugur 2007 Kelly menandatangani kontrak dengan BBC Radio 1. Dia menjadi pembawa acara Radio 1’s The Surgery. Satu tahun berikutnya, Kelly tampil dalam film musikal pendek The Town that Boars Me yang digarap oleh fotografer Ben Charles Edwards.

“Film ini juga menampilkan Sadie Frost, Jodie Harsh, Sophie Ellis-Bextor, dan Zandra Rhodes. Film ini memulai debutnya pada akhir musim panas di Festival Film Portobello ,” ujar Kelly.

Tak hanya pandai berakting, Kelly juga ternyata pandai menari. Hal ini dia buktikan saat mengikuti acara menari, Dancing with the Stars, bersama juara ballroom Belanda, Louis van Amstel, pada 2009. Ketekunan Kelly berlatih tari selama 10 minggu terlihat hasilnya. Dia masuk babak final untuk melawan penyanyi Mya dan legendaris pop Donny Osmond.

Di final, Kelly dan rekannya menempati posisi ketiga. Kecintaan Kelly pada dunia fashion dan pengalamannya sebagai juri membawa Kelly menjadi juri acara fashion. Pada Agustus 2013 Kelly menjadi juri tamu pada musim ke-12 Project Runway.

Dia adalah seorang juri tamu pada episode perdana OktoberProject Runway: Threads. Tak lama kemudian dia ditunjuk sebagai juri reguler di Project Runway: Junior. “Dari 2010 hingga 2015 saya muncul di acara Fashion Police yang ditayangkan oleh E! Entertainment. Di acara fashion ini, saya bekerja bersama Joan Rivers,” ujar Kelly.

Pada 28 Oktober 2015 dipastikan bahwa Kelly menjadi juri baru di Australia Australia s Got Talent. Dia tampil pada musim kedelapan dan menjadi juri selama kurang lebih satu tahun. Pada 2018 ini Kelly membantu proses syuting acara realita televisi Ozzy & Jack’s World Detour. Acara ini menampilkan kegiatan dan hubungan antara ayah dan adik laki-lakinya, Jack.

Saat ini Kelly tengah disibukkan dengan Luke Bryan Kill the Lights tour. Di tur ini Kelly akan berperan sebagai penyanyi pembuka. Saat ini Kelly juga tengah disibukkan dalam acara program televisi Loose Women di Inggris. Sejak muncul di layar televisi pada 2002, Kelly telah muncul di puluhan acara televisi. Total dia telah tampil di 45 acara televisi. Perannya bermacammacam, baik itu sebagai bintang tamu, pemeran pendamping, pemeran utama, maupun juri acara.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)