Only in Madrid Perlihatkan Keindahan Ibu Kota Spanyol

Kamis, 14 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Makan malam di Rooftop Club Financiero Genova MADRID TURISMO by IFEMA MADRID turut berupaya memperkuat konektivitas udara melalui penandatanganan perjanjian dengan Iberia terkait pembukaan rute baru antara Madrid dan Doha untuk menghubungkan Asia dan Spanyol. Artinya terdapat total 44 rute destinasi dari Asia, 29 dari Afrika, dan 26 dari Timur Tengah ke Madrid. Rute baru ini diperkirakan akan menghasilkan dampak ekonomi bagi Wilayah Madrid sebesar €55 juta di tahun pertama.

Pada bulan Juli tahun lalu, Iberia bergabung bersama maskapai penerbangan terbesar di dunia yang dibentuk oleh British Airways dan Qatar Airways. Berkat kerjasama ini, pada bulan Desember lalu, Iberia mengoperasikan penerbangan perdana ke ibukota Qatar. Penerbangan ini ditambahkan ke kedua penerbangan harian yang ditawarkan oleh Qatar Airways. Sebagai informasi, jadwal gabungan ini menawarkan keberangkatan pagi, siang, dan malam bagi para pelancong antara kedua ibu kota, dan ratusan koneksi di setiap pusatnya.

Pesawat Iberia yang mengoperasikan rute ini adalah Airbus A330-200, pesawat bermesin ganda yang 15% lebih efisien, dengan kapasitas untuk 288 penumpang: 19 di kelas bisnis dan 269 di kelas ekonomi. Artinya tahun ini, maskapai penerbangan Spanyol tersebut akan menawarkan lebih dari 210.000 kursi antara kedua ibukota.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)