Clear Hadirkan Sampo yang Mampu Hilangkan Seluruh Ketombe

Minggu, 23 September 2018 - 11:41 WIB
Clear Hadirkan Sampo yang Mampu Hilangkan Seluruh Ketombe
Clear Hadirkan Sampo yang Mampu Hilangkan Seluruh Ketombe
A A A
JAKARTA - Ketombe merupakan masalah kulit kepala yang kerap dikeluhkan banyak orang khususnya para wanita. Umumnya, ketombe disebabkan kondisi kepala yang terlalu lembab, menggunakan produk perawatan yang kurang tepat dan malas mencuci rambut sehingga memicu mereka yang mengalaminya merasa kurang percaya diri karena mengganggu penampilan.

Sadar akan kebutuhan tersebut, Clear kembali berinovasi dengan menghadirkan sampo anti ketombe yang mampu menghilangkan seluruh ketombe. Menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit, sampo ini diklaim tidak hanya bisa membersihkan dan melawan ketombe namun juga menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe datang lagi.

"Formulasi baru yang kami hadirkan yaitu triple anti-dandruff technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu next gen ad active dengan teknologi perawatan kulit yaitu vitamin B3 dan komponen protein. Next gen ad active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala yang mampu membersihkan ketombe lebih baik," ujar Christina Yusuf selaku Senior Research & Development Manager Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk saat jumpa pers di Empirica, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

"Sementara vitamin B3 yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang mampu membantu memproduksi molekul AMP (anti-microbe peptide) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit keapala sehingga kulit kepala berada pada kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe. Komponen protein pada teknologi ini berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga tidak kering dan tetap sehat," tambahnya.

Selain itu, inovasi lain yang dihadirkan Clear berupa kemasan baru yang sebelumnya menggunakan metode flip-flop kini bisa dibuka dengan metode swipe up hanya dengan satu jari. Menariknya, kemasan terbaru Clear juga menggunakan lebih sedikit bahan plastik dengan volume yang 6—10% lebih ringan sehingga lebih ramah lingkungan.

"Selain itu, kemasan ini dirancang agar dapat lebih efektif mengeluarkan sampo dari botol sehingga tidak meninggalkan sisa di dalam botol," papar Neelesh Suryavanshee selaku Vice President Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk.

Pada kesempatan ini, Clear juga meluncurkan campaign #AntiSetengahSetengahClub yang mengajak generasi muda Indonesia untuk menemukan mimpi besarnya. Sementara, gerakan #AntiSetengahSetengahClub dipimpin oleh musisi Agnez Mo. "Kami juga mengajak para generasi muda Indonesia untuk selalu totalitas #SikatHabis apapun termasuk mimpi besar mereka," tutur Neelesh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5392 seconds (0.1#10.140)