Gaya Fashion Sienna Miller yang Selalu Inspiratif

Minggu, 23 September 2018 - 13:57 WIB
Gaya Fashion Sienna Miller yang Selalu Inspiratif
Gaya Fashion Sienna Miller yang Selalu Inspiratif
A A A
SELAMA bertahun-tahun, perubahan gaya Sienna Miller selalu terlihat inspiratif. Aktris 36 tahun ini merupakan sumber inspirasi untuk tampil kasual, effortless, namun di satu sisi tetap terlihat chic.

Sebelum menempuh karier sebagai aktris, Sienna pernah bekerja sebagai model fotografi. Dia menandatangani kontrak dengan Tandy Anderson dari Select Model Management London. Sebagai model, dia pernah tampil di iklan Coca-Cola dan model sampul majalah Vogue Italia.

Sejak mengawali karier akting pada awal 2000-an, Sienna terkait erat dengan gaya fashion yang dikenal sebagai boho chic. Gaya boho chic Sienna ini sering disebut-sebut sangat mirip dengan gaya model Kate Moss.

Meski sudah lama meninggalkan gaya boho chic, selama bertahun-tahun sense of style Sienna tidak pernah hilang dari radar fashion. Perpaduan gayanya saat ini tidak lepas dari celana denim, sweter bergaya longgar, dan dress simpel bergaya cuttingedge.

Terkadang Sienna tampil chic dan sederhana hanya dengan menggunakan paduan celana, sweter, dan coat. Saat berada di Nice Airport, Cannes beberapa waktu lalu, Sienna membuat dirinya nyaman untuk naik pesawat dengan paduan celana hitam dan loose tank top .

Untuk memberi sedikit aksentuasi pada gayanya yang sederhana, Sienna kerap menggunakan syal. “Saat liburan musim panas, saya memilih mengenakan summer sandals bertumit datar dan kacamata besar,” ujarnya. Sienna adalah teman dekat desainer Matthew Williamson.

Karena itu, Sienna sering terlihat menggunakan gaun rancangan Williamson dalam kesempatan karpet merah. Sienna mengaku senang menggunakan gaun berdesain effortless namun tetap chic. “Saya menyukai gaun-gaun dengan pilihan warna bold, seperti merah, biru, dan hijau.

Saya akan memilih desain gaun yang minimalis namun dengan aksentuasi yang unik,” ujar Sienna. Karena gaya fashion Sienna yang inspiratif, pada 2009 dia terpilih sebagai model sampul Vogue Amerika.

Tak sekadar model sampul majalah, Sienna menjadi model edisi September Issue, edisi terpenting majalah fashion ternama tersebut. Gaya fashion Sienna juga sering ditampilkan di majalah fashion ternama lain seperti Elle, Nylon, Marie Claire, dan Harperís Bazzar dari berbagai negara.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)