Gara-Gara Perjanjian Pranikah, Pernikahan Justin Bieber Ditunda

Minggu, 23 September 2018 - 14:38 WIB
Gara-Gara Perjanjian Pranikah, Pernikahan Justin Bieber Ditunda
Gara-Gara Perjanjian Pranikah, Pernikahan Justin Bieber Ditunda
A A A
LOS ANGELES - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan mengalami penundaan. Ini terjadi setelah para pengacara pasangan itu menegosiasikan perjanjian pranikah untuk melindungi kekayaan Justin yang diperkirakan mencapai USD250 juta.

Sebelumnya, dikabarkan Justin dan Hailey akan menikah tanpa perjanjian pranikah. Bahkan, Paman Hailey, Alec Baldwin, mengklaim pasangan itu sudah mmenikah. Justin dan Hailey belakangan ini makin lengket.

Tapi, menurut TMZ, tim pasangan itu sedang menyusun detil perjanjian pranikah sehingga pernikahan pun terpaksa ditunda. Sumber menyebutkan, pasangan itu tetap mendapatkan kendali atas property mereka kecuali mereka memutuskan menyatukan uang mereka dalam dana patungan.

Pekan lalu, pasangan ini dikabarkan sudah menikah ketika terlihat mengunjungi Biro Pernikahan di Kantor New York City. Tapi, ternyata mereka hanya meminta lisensi pernikahan, bukan menikah.

Sumber mengatakan, pernikahan itu hanya akan terjadi begitu perjanjian pranikah rampung. Ini bertentangan dengan laporan bahwa Justin dan Hailey tidak menuruti saran para pengacaranya dan menikah tanpa perjanjian pranikah karena keyakinan agama mereka.

“Mereka tidak memberitahu siapa pun di tim mereka tentang apa yang terjadi dan orang-orang Justin berusaha menertibkan urusan bisnis dan keuangannya,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Justin dan Hailey terlihat sedang menikmati waktu mereka di Eropa. Justin terlihat menyanyi untuk sang tunangan di luar Istana Buckingham. Sementara, Hailey membantah jika dia sudah berstatus sebagai istri Justin.

“Saya paham darimana spekulasi itu muncul, tapi saya belum menikah,” katanya di Twitter.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3963 seconds (0.1#10.140)