Romantika Hidup Lebih Menantang di 3 Dara 2

Kamis, 27 September 2018 - 17:14 WIB
Romantika Hidup Lebih Menantang di “ 3 Dara 2 “
Romantika Hidup Lebih Menantang di 3 Dara 2
A A A
AKSI konyol dan kocak kisah trio pria; Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting, dengan segala problematika kehidupannya akan kembali menemani masyarakat dalam sekuel film 3 Dara.

Hadirnya sekuel film ini tidak lepas dari kesuksesan film 3 Dara pada 2015. Film besutan MNC Picture tersebut sukses meraih posisi delapan film terlaris dengan perolehan 666.183. Di tangan sutradara Monty Tiwa, film ini diyakini akan tampil lebih segar dibanding kan sekuel sebelumnya.

Konsep sekuel film 3 Dara ini sebenarnya tidak jauh seperti film pertamanya. Keduanya sama-sama membahas permasalahan antara pria dan wanita serta bagaimana hal tersebut berpengaruh dalam kehidupan berpasangan.

Namun, yang membedakan adalah ketika pada film pertama Tora, Adipati, dan Tanta harus menjalani hari-hari dengan perasaan takut kalau mereka akan berubah jadi wanita, pada film kedua ini mereka akan menjalani kesehariannya dengan rasa takut akan berubah menjadi bapak rumah tangga.

Eksekutif Produser MNC Picutres Toha Esa menjelaskan bahwa alasannya kembali menggarap film ini karena ceritanya merupakan refleksi dari kisah nyata. “Kedua film ini masih memiliki keterkaitan dan kesinambungan cerita satu sama lain.

Yang berubah hanyalah plotnya. 3 Dara 2 memang kelanjutan dari film pertama. Menariknya, sekuelnya ini menjadi kerisauan suami, di mana para istrinya ingin bekerja dan suami mengurusi keperluan rumah tangga,” ujar Toha dalam acara konferensi pers penayangan trailer dan poster pertama film 3 Dara 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9) petang.

Untuk penggarapan dan tanggal rilis, sekuel memang memakan waktu penggarapan lebih lama dibanding film sebelumnya karena kesibukan dan kepadatan jadwal masingmasing pemeran.

Akan tetapi, Toha juga mengatakan bahwa mereka mencari momen yang tepat untuk merilis 3 Dara 2. Artis peran Lukman Sardi yang menjadi produser kreatif film 3 Dara 2 mengungkapkan, terdapat beberapa perubahan cerita dan orang yang mengisi produksi film itu.

“Dari awal sutradaranya Ardy. Ada beberapa hal, kami pilih Monty. Kembali lagi, ada sebuah proses yang dijalankan dan jodohnya ke Monty,” ucap Lukman. Film 3 Dara 2 bercerita tentang tiga orang sahabat, yakni Afandi, Jay, dan Richard, yang kembali dikutuk menjadi perempuan dan suami rumah tangga.

Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari), dan Grace (Ovi Dian). Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga? Tunggu penayangannya di bioskop mulai 25 Oktober 2018.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8435 seconds (0.1#10.140)