Begini Penampakan Kate Middleton saat Muncul ke Publik, Kenakan Hoodie dan Legging

Selasa, 19 Maret 2024 - 08:05 WIB
loading...
Begini Penampakan Kate Middleton saat Muncul ke Publik, Kenakan Hoodie dan Legging
Kate Middleton akhirnya kembali muncul ke publik untuk pertama kalinya setelah rumor hilang. Foto/ the sun
A A A
JAKARTA - Kate Middleton akhirnya kembali muncul ke publik untuk pertama kalinya setelah muncul beragam rumor yang menyebut dirinya 'menghilang'.

Sebelumnya beredar foto-foto Kate Middleton dan Prince William tengah berbelanja di farm shop bersama, kini muncul video yang memperlihatkan kebersamaan keduanya di momen itu.



The Sun membagikan foto screenshoot dari video tersebut, di mana Kate Middleton tampak mengenakan hoodie dan legging, membawa belanjaannya sendiri saat dia berjalan melalui tempat parkir mobil di toko pertanian. Momen ini diketahui dari video yang direkam Nelson Silva.

Kate Middleton terlihat berbelanja steak di farm shop tersebut, tepatnya di bagian lorong roti didampingi sang suami.

Pasangan itu tampil santai dan bersemangat saat jalan-jalan. Kate tampak tersenyum berseri-seri saat dia berjalan di samping William. Pembeli lain tampak tidak terpengaruh, meski melihat kehadiran pasangan itu di toko tersebut.

Kate juga terlihat tertawa saat dia mengobrol dengan William sembari berjalan keluar toko dengan belanjaannya.

Video tersebut muncul hanya beberapa jam setelah The Sun secara eksklusif mengungkapkan Kate menghabiskan hari Sabtunya berbelanja di Windsor dan menonton anak-anaknya berolahraga di Minggu paginya.



Ada saksi mata yang mengaku melihat Kate Middleton tampak bahagia dan sehat saat mengunjungi kios pertanian lokal di Windsor bersama Pangeran William pada hari Sabtu (16/3/2024) waktu setempat.

“Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihatnya di sana. Kate sedang berbelanja dengan William, dan dia tampak bahagia dan tampak sehat," ujar sumber tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)