Fakta Terkuak! Inspirasi Cerita Series Pay Later Berawal dari Ketertarikan Penulis tentang Isu Sosial

Selasa, 19 Maret 2024 - 10:40 WIB
loading...
Fakta Terkuak! Inspirasi Cerita Series Pay Later Berawal dari Ketertarikan Penulis tentang Isu Sosial
Pay Later produksi Vision+ dan Scovi Film akan tayang 29 Maret 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Pay Later merupakan series terbaru produksi Vision+ dan Scovi Film. Series yang diadaptasi dari novel populer berjudul Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza ini dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2024.

Kisahnya mengangkat isu gaya hidup konsumtif dan budaya paylater yang marak di kalangan masyarakat modern.

Adrindia Ryandisza selaku penulis “Pay Sooner or Later” memang dikenal gemar mengangkat isu sosial dalam karyanya, ia menjelaskan bahwa sebelumnya telah menulis novel dengan isu sosial lainnya.

“Sebagai penulis, aku memang suka bahas-bahas isu sosial. Sebelum Pay Sooner or Later, aku sendiri menulis novel Ours yang bercerita tentang childfree couple,” kata Andrindia.

Adrindia juga berharap pembaca yang memiliki masalah yang sama tidak merasa sendirian. “Aku suka bahas hal-hal yang dekat dengan kehidupan biar pembaca merasa enggak sendirian menghadapi masalah,” ucap Adrindia lagi.

Ceritanya akan berkisah tentang Tika, seorang wanita muda yang terjebak dalam gaya hidup konsumtif dan terlilit hutang akibat penggunaan paylater. Novel ini mengajak pembaca untuk merenungkan dampak negatif dari gaya hidup konsumtif dan pentingnya pengelolaan keuangan yang bijak.

Kini, novel karya Adrindia tersebut diangkat menjadi original series yang akan tayang di Vision+ dengan disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, dan Indra Birowo.

Series ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan hiburan kepada masyarakat tentang bahaya gaya hidup konsumtif dan budaya paylater.

Penasaran seperti apa jalan cerita series Pay Later yang diangkat dari novel? Nantikan keseruannya pada 29 Maret 2024!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)