alexametrics

Alleira dan Mineral Botanica Gabungkan Batik dengan Kecantikan

loading...
Alleira dan Mineral Botanica Gabungkan Batik dengan Kecantikan
Gandeng Alleira Batik, Mineral Botanica luncurkan packaging make-up dengan motif batik.
A+ A-
JAKARTA - Memperingati Hari Batik Nasional, yang jatuh pada 2 Oktober, Alleira Batik berkolaborasi bersama Mineral Botanica, brand make-up asli Indonesia merilis motif batik yang menjadi packaging make-up. Koleksi ini menggabungkan batik dengan kecantikan.

"Saya memilih batik karena peninggalan dari generasi-generasi kita dan batik budaya kita. Kerjasama ini ekspress, sekitar 2-3 bulan," ujar Creative Director Mineral Botaniqa, Anita Loeki saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Sama-sama berasal dari Indonesia, brand kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan ini merasa Alleira sangat cocok menemani identitas setiap koleksinya. Menggunakan batik Alleira, Mineral Botanica membuat packaging make-up dengan sentuhan warna cokelat yang cantik.

Setiap koleksi yang dihadirkan pun kental akan sentuhan khas Indonesia. Mengusung tema "Legacy of Beauty" yang artinya warisan nan indah, Mineral Botanica menggunakan motif batik khas Alleira yang sarat akan makna yaitu motif sulur bunga, dipadu dengan motif mega mendung serta bunga khas Alleira.

Perpaduan ini membuat tampilan packaging Mineral Botanica terlihat sangat cantik. Permainan warna yang sangat klasik, memberikan kesan inovasi berbeda yang dilakukan oleh produk make-up.

"Kita sebagai produk lokal pede lah ya dan we hope suatu hari bisa meninggalkan legacy of beauty untuk masyarakat dan makannya kita pilih tema ini. Sulur bunga itu artinya cinta abadi, long lasting jadi saya harap botanica bisa menjadi long lastingnya beauty wanita Indonesia," jelasnya.

Sementara koleksi limited edition ini bisa didapat secara online. Pada kesempatan ini, launching juga diikuti dengan demo make-up yang menggunakan produk unggulan dari Mineral Botanica.

"Produk Botanica dan Alleira itu premium untuk ke atas. Saat ini bisa didapat di (situs) Alleiraplaza, kebetulan industri premium dan koleksi premium bisa masuk ke alleiraplaza.com," ungkap COO Alleira Group, Zakaria Hamzah.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak