Nikmati Halloween Oktober Ini di Eltucan Poolbar

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 09:33 WIB
Nikmati Halloween Oktober Ini di Eltucan Poolbar
Nikmati Halloween Oktober Ini di Eltucan Poolbar
A A A
BULAN Oktober identik dengan perayaan Halloween. Tak heran bila banyak sekali restoran di Jakarta menghadirkan berbagai promosi makanan dan minuman.

Salah satunya adalah Eltucan Poolbar yang terletak di Golden Tulip Passer Baroe, hotel bintang 4 di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Dengan suasana Kota Jakarta yang gemerlap, akan tepat rasanya bila menyambangi Eltucan Poolbar sambil menikmati malam, karena terletak di jantung salah satu distrik tersibuk di Ibu Kota, Pasar Baru di Jakarta Pusat.

Sebuah lokasi yang merupakan tempat perpaduan budaya Indonesia, China dan India yang menarik. Dibangun pada tahun 1820, dulunya kawasan Pasar Baru adalah tempat bergengsi.

Nah, pada periode Halloween ini, ada penawaran khusus yang bisa Anda nikmati karena Golden Tulip Passer Baroe meluncurkan Halloween Fest, yaitu the boogieman.

Minuman ini merupakan varian mocktail terbuat dari campuran jus mangga, daun kemangi, sirup mangga, dan beberapa potongan buah mangga segar. Selain mocktail, ada juga promosi cocktail yaitu death angel, dapat dinikmati dengan campuran vodka dan triple sec balimoon yang dicampur dengan jus dan sirup rasberry ini di Eltucan Poolbar Golden Tulip Passer Baroe.

“Untuk pencinta daging sapi, Golden Tulip Passer Baroe Jakarta juga menyiapkan promosi makanan beef stroganoff, masakan daging sapi khas Rusia yang ditumis dengan saus nikmat, dihidangkan dengan kentang tumbuk, dapat juga dinikmati selama bulan Oktober di outlet Wood 1820, Golden Tulip Passer Baroe,” kata Atika Nurliawati, Marketing Communications Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9738 seconds (0.1#10.140)