alexametrics

Menikmati Hidup Ala Demi Moore

loading...
Menikmati Hidup Ala Demi Moore
Menikmati Hidup Ala Demi Moore
A+ A-
JELANG usia 56 tahun pada November mendatang, Demi Moore menjalani hidup yang lebih santai. Dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama ketiga anak perempuannya dari pernikahan dengan Bruce Willis. Bicara Demi Moore, tentu tak bisa lepas dari sosoknya yang ikonik dalam film Ghost yang sangat meledak pada tahun 1990.

Kala itu, wajahnya yang cantik imut-imut begitu dikagumi, plus rambut bondol-nya begitu banyak ditiru para perempuan seantero jagat. Nama asli Demi sebenarnya adalah Demi Gene Guynes.



Nama Moore diambil dari nama mantan suami pertamanya, Freddy Moore, yang hidup bersamanya dalam ikatan pernikahan mulai 1980 hingga 1985. Pada era 1990-an, Demi seolah menjadi jaminan nama pencetak hit. Pada 1990 Demi membintangi Ghost, film terlaris pada tahun itu dan membuat dia masuk sebagai nomine Golden Globe Awards.

Sejak itu dia terus menemukan kesuksesan lewat film-film seperti A Few Good Men (1992), Indecent Proposal (1993), dan Disclosure (1994). Dia juga tercatat menjadi aktris dengan bayaran tertinggi dalam sejarah saat itu setelah menerima peran dalam film Striptease, yakni USD12,5 juta (Rp190 miliar) pada tahun 1996.

Tahun berikutnya dia mendapatkan peran utama dalam G.I. Jane, yang membuatnya harus mencukur habis rambutnya. Setelah itu, Demi rehat cukup lama dan kariernya disebut-sebut menurun.

Namun, pada 2000-an, dia mulai tampil kembali. Seperti dalam Charlie’s Angels: Full Throttle (2003), Bobby (2006), Mr. Brooks (2007), dan Margin Call (2011). Setelah itu, Demi seolah menghilang lagi.

Belakangan, media sering memergokinya tengah menikmati waktu bersama dengan anakanaknya, yaitu Rumer, 30; Scout, 27; dan Tallulah, 24. Ketiganya adalah anak perempuan Demi dengan Bruce Willis yang dinikahinya selama 13 tahun.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak