alexametrics

Menikmati Hidup Ala Demi Moore

loading...
Menikmati Hidup Ala Demi Moore
Menikmati Hidup Ala Demi Moore
A+ A-
JELANG usia 56 tahun pada November mendatang, Demi Moore menjalani hidup yang lebih santai. Dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama ketiga anak perempuannya dari pernikahan dengan Bruce Willis. Bicara Demi Moore, tentu tak bisa lepas dari sosoknya yang ikonik dalam film Ghost yang sangat meledak pada tahun 1990.

Kala itu, wajahnya yang cantik imut-imut begitu dikagumi, plus rambut bondol-nya begitu banyak ditiru para perempuan seantero jagat. Nama asli Demi sebenarnya adalah Demi Gene Guynes.

Nama Moore diambil dari nama mantan suami pertamanya, Freddy Moore, yang hidup bersamanya dalam ikatan pernikahan mulai 1980 hingga 1985. Pada era 1990-an, Demi seolah menjadi jaminan nama pencetak hit. Pada 1990 Demi membintangi Ghost, film terlaris pada tahun itu dan membuat dia masuk sebagai nomine Golden Globe Awards.

Sejak itu dia terus menemukan kesuksesan lewat film-film seperti A Few Good Men (1992), Indecent Proposal (1993), dan Disclosure (1994). Dia juga tercatat menjadi aktris dengan bayaran tertinggi dalam sejarah saat itu setelah menerima peran dalam film Striptease, yakni USD12,5 juta (Rp190 miliar) pada tahun 1996.

Tahun berikutnya dia mendapatkan peran utama dalam G.I. Jane, yang membuatnya harus mencukur habis rambutnya. Setelah itu, Demi rehat cukup lama dan kariernya disebut-sebut menurun.

Namun, pada 2000-an, dia mulai tampil kembali. Seperti dalam Charlie’s Angels: Full Throttle (2003), Bobby (2006), Mr. Brooks (2007), dan Margin Call (2011). Setelah itu, Demi seolah menghilang lagi.

Belakangan, media sering memergokinya tengah menikmati waktu bersama dengan anakanaknya, yaitu Rumer, 30; Scout, 27; dan Tallulah, 24. Ketiganya adalah anak perempuan Demi dengan Bruce Willis yang dinikahinya selama 13 tahun.

Bersama ketiga anaknya, hidup Demi juga terlihat lebih santai. Seperti dikutip Daily Mail, pada akhir bulan lalu dia terlihat makan malam bersama ketiga putrinya di restoran No Name di Los Angeles.

Demi tampak terlihat muda dengan shirtdress hitam yang elegan dan tas kulit yang serasi. Dia menambahkan sentuhan unik dengan sepatu brogue renda dan kaus kaki berwarna merah anggur.

Dia juga sempat “tertangkap” sedang berpakaian santai bermotif bunga kasual dengan sweter biru yang menutupi bahunya saat melangkah keluar di Los Angeles. Pada awal September lalu Demi juga mengajak ketiga putrinya hadir dalam acara reuni pemutaran filmnya, Now and Then, yang dirilis pada 1995 silam.

Dikutip People, acara ini diadakan beberapa minggu setelah Demi dan mantan suaminya, Bruce Willis, reunian saat ulang tahun Rumer ke-30 pada pertengahan Agustus lalu. Satu keluarga ini merayakannya dengan menikmati makan siang bersama.

Dalam video Instagram Story, si bungsu Tallulah berbagi kebahagiaan tersebut saat keluarganya menyanyikan lagu happy birthday untuk Rumer. Di sini semuanya terlihat bahagia. Bruce juga terlihat memeluk dan mencium Rumer.

Selain menikmati hidup bersama ketiga putrinya, Demi juga terlihat menikmati kesendiriannya dan memperhatikan penampilannya. Dalam usia kepala lima, Demi masih terlihat sering berpose dengan bikini di samping ketiga putrinya.

Bahkan, pada tahun lalu dia juga tampil memukau dalam setelan Gucci bermotif bunga berwarna-warni di red carpet di New York pada pemutaran perdana film terbarunya, Blind. Dikutip Yahoo, penampilannya terlihat semakin “segar” dengan sepatu biru Christian Louboutin, kacamata bingkai hitam, dan clutch bermotif.

Adapun di dunia akting, Demi juga kembali kedunia layar lebar pada Juni tahun lalu saat membintangi film komedi yang dibintangi para aktris wanita, Rough Night.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak