alexametrics

Jessica Simpson Bingung Jadi Ikon Fashion

loading...
Jessica Simpson Bingung Jadi Ikon Fashion
Jessica Simpson tidak mengerti dirinya menjadi ikon fashion, setelah menerima penghargaan tersebut dari the Fashion Footwear Association. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Jessica Simpson tidak ‘mengerti’ bagaimana dia bisa dianggap sebagai ikon fesyen. Belum lama ini wanita berambut pirang yang tengah hamil anak ketiganya ini menerima penghargaan the Fashion Footwear Association of New York's Fashion Icon.

“Saya dengan sangat rendah hati menerima (penghargaan) ini. Saya tidak begitu mengerti bagaimana saya bisa menjadi ikon. Itu agak aneh bagiku. Saya merasa sedikit muda dan saat ini saya sedang bergoyang-goyang dan jadi saya tidak tahu bagaimana ikon ini. Saya sangat tersanjung,” kata Jessica.

Namun, artis cantik ini kemudian membeberkan sedikit rahasia cantiknya dan itu bukan berasal dari kecantikan secara fisik, tetapi dari dalam hati.

“Filosofi saya selalu mengikuti hati saya, menjadi diri saya sendiri, dan memiliki sudut pandang yang jelas dan hanya melakukan hal yang benar. Sejujurnya, kecantikan berasal dari dalam dan ketika saya merasa baik di kulit saya sendiri dan pakaian yang menutupi kulit saya, saya dapat memproyeksikan diri saya yang terbaik,” terangnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak