Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya

Sabtu, 23 Maret 2024 - 08:54 WIB
loading...
A A A


Setelah menjalani operasi perut, Kate membutuhkan waktu untuk pulih sebelum memulai pengobatan kankernya. Di sisi lain, dia dan William harus harus mencari waktu yang tepat untuk menjelaskan kondisinya kepada ketiga anak mereka dan meyakinkannya dalam keadaan baik-baik saja.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini memakan waktu. Saya membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai perawatan saya. Namun, yang terpenting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja," ungkapnya.

“Seperti yang telah saya katakan kepada mereka, saya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya pulih, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, sang putri pun memuji kesetiaan suaminya yang selalu berada di sisinya untuk melewati masa sulit ini. Hal tersebut seolah menepis rumor yang mengungkap bahwa William dan Rose Hanbury selingkuh.



"Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian, begitu pula cinta, dukungan, dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh banyak dari Anda. Itu sangat berarti bagi kami berdua," paparnya.

“Kami berharap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” imbuhnya.

Mengakhiri pengumumannya, kakak ipar Pangeran Harry ini berharap bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya. Dia juga memberikan pesan kepada orang-orang di luar sana yang mengidap kanker sepertinya untuk tetap semangat.

"Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa gembira yang mendalam, dan saya berharap dapat kembali ketika saya mampu. Namun untuk saat ini saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)