alexametrics

The People’s Cafe Gelar Tantangan Geprek Gokil

loading...
The People’s Cafe Gelar Tantangan Geprek Gokil
The Peoples Cafe Gelar Tantangan Geprek Gokil
A+ A-
UNTUK urusan jajanan lezat, Restoran The People’s Cafe selalu bisa menjadi salah satu tujuannya. Didesain sesuai selera dan bujet setiap orang, The People’s Cafe pun menghadirkan sesuatu yang baru dan seru untuk Anda coba. Kali ini restoran ini menghadirkan sajian terpedas dan tergurih, yaitu geprek gokil.

Tahukah Anda, makan geprek gokil bisa membawa siapa saja ke Bangkok hanya dengan mengikuti Oh My Geprek Challenge. Lebih dari sekadar geprek biasa, sajian terbaru dari The People’s Cafe ini menawarkan rasa yang menarik dan berbeda.

Hadir dalam bentuk piza dengan diameter 30 cm, geprek gokil terdiri dari nasi yang hangat dan ayam geprek yang nikmat dengan lima varian topping, yaitu sambal limo, sambal merah spesial, sambal ijo, sambal bawang, dan mozzarella, yang dijual seharga Rp190.000++.

Pedas, gurih, dan nikmat adalah rasa yang bisa ditemukan di setiap gigitan dalam geprek gokil. Jika Anda mencari makanan yang cocok untuk 3-5 orang, geprek gokil adalah pilihan yang tepat. Diluncurkan sejak 13 Agustus 2018, geprek gokil dapat dinikmati di seluruh outlet The People’s Cafe.

Baik dinikmati di outlet langsung ataupun take away, geprek gokil tetap memiliki efek gokil yang sama. Jangan batasi diri dan teman-teman ketika mencoba OMG Challenge. Ekspresikan rasa geprek gokil yang pedas dan seru dalam video yang terdiri dari 1-5 orang dan berdurasi maksimal 1 menit.

Unggah video tergokil Anda saat menyantap geprek gokil ke Instagram paling lambat 11 November 2018 dan menangkan lima tiket ke Bangkok untuk pemenang pertama dan lima tiket ke Bali untuk pemenang kedua.

Jangan lupa follow dan tag @ThePeoplesCafe dan @Caaya.id serta gunakan #TPComgchallenge, lalu tantang tiga teman Anda dalam caption . Jangan lupa untuk mengatur akun Instagram Anda ke publik.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak