Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Senin, 25 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
A A A
“Ramadan selalu menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali terhubung dengan asal usul mereka, memperkuat ikatan sosial, dan merayakan hari raya bersama. Ketika Ramadan dan mudik tiba, masyarakat mempunyai banyak cara untuk melewatinya, untuk berkumpul kembali dengan orang-orang tercinta, dan Starbucks Drive-Thru selalu menjadi bagian dari semua cerita tersebut,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

“Khususnya di Indonesia, bulan Ramadan biasanya menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali ke daerah asal menggunakan moda transportasi apa pun, termasuk perjalanan darat bersama keluarga. Dengan tema tahun ini ‘A Cup of Kindness’, seluruh gerai kami, terutama yang bersifat lantatur (layanan tanpa turun) atau drive-thru, siap menyambut semua pelanggan,” tambahnya.

Mulai 25 Maret 2024, pelanggan yang membawa kendaraan atau bertransaksi di gerai Starbucks Drive-Thru bisa mendapatkan satu stiker program Starbucks Drive-Thru, Wheel of Kindness, secara cuma-cuma.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)