Mesra, Seungri BIGBANG Pacari Yu Hye Won?

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 00:34 WIB
Mesra, Seungri BIGBANG Pacari Yu Hye Won?
Mesra, Seungri BIGBANG Pacari Yu Hye Won?
A A A
SEOUL - Seungri BIGBANG dikabarkan telah berkencan dengan aktris cantik Yu Hye Won, benarkah? Bahkan tidak banyak yang tahu jika mereka telah berpacaran selama satu tahun. Tentu saja ini membuat penggemar terkejut.

Kabar Seungri dan Yu Hye Won menjalin kasih ini semakin kencang terdengar, setelah Yoo Hye Won terlihat melingkarkan kedua tangannya ke pinggang salah satu penyanyi Bigbang itu. Momen itu diabadikan oleh seseorang dan diunggah di Instagram lewat akun @seungri_gf. Dalam foto tersebut, Seungri terlihat mengenakan pakaian santai dengan topi, baju, dan jaket berwarna hitam serta celana cokelat. Foto tersebut diambil di Amsterdam, Belanda.

Yang menarik, dalam unggahan itu, dia menulis kata yang membuat keduanya tengah kasmaran. “Saya jatuh cinta dengan #amsterdam #ade,” tulisnya.

Pihak agansi Yoo Hye Won, SBD Entertainment akhirnya angkat bicara pada Jumat (19/10/2018). "Kami saat ini sedang memeriksa untuk melihat, apakah Yoo Hye Won dan Seungri benar berpacaran,” tulis penyataan YG Entertainment.

Pihak agensi memang tidak ingin campur tangan masalah pribadi artisnya, termasuk urusan asmara. Namun, kencangnya rumor, membuat mereka bicara, meski YG belum berani mengungkap kisah cinta dari artisnya itu.

Sementara, netizen memberikan beragam reaksi mendengar kabar kencan Seungri dan Yu Hye Won. Tak sedikit yang kemudian mengkritik Yu Hye Won, tetapi banyak juga yang mendukung hubungan dua arti Korea itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)