Rahasia Cantik Sooyoung Girls Generation

Minggu, 21 Oktober 2018 - 00:30 WIB
Rahasia Cantik Sooyoung Girls Generation
Rahasia Cantik Sooyoung Girls Generation
A A A
SEOUL - Sooyoung Girls 'Generation berbagi tips kecantikan kepada penggemar, setelah banyak fans penasaran dengan kesempurnaan riasan yang melekat dikulitnya.

Sooyoung menjadi salah satu artis yang kerap mendapat perhatian penggemar. Ini karena penampilannya terbilang sempurna. Cosmopolitan Korea pun menggali kecantikannya itu lewat wawancara dan sesi foto untuk edisi November.

“Wajah memang membuat saya khawatir. Jadi, baru-baru ini saya mulai meminum jus labu. Saya pasti bisa merasakan efeknya. Selain itu, saya juga bangun di pagi hari, saya berolahraga, utamanya jika saya punya waktu,” kata Sooyoung.

Pada kesempatan itu, artis cantik ini juga mengungkap kariernya, dimana dia telah mempersiapkan drama romantic yang berbeda dari drama lainnya. Menurutnya aka nada banyak keseruan.

“Saya baru saja selesai syuting film yang akan tayang perdana tahun depan. Saya juga sibuk hari ini sebagai pemeran drama komedi romantis ‘So I Married an Anti-Fan.’ Itu semua sudah jadi, banyak orang tidak tahu kalau saya sibuk,” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)