Sick Of It All Kembali Lagi dengan Membawa Album Baru

Senin, 22 Oktober 2018 - 04:17 WIB
Sick Of It All Kembali Lagi dengan Membawa Album Baru
Sick Of It All Kembali Lagi dengan Membawa Album Baru
A A A
NEW YORK - Legenda hardcore New York, Sick Of It All kembali lagi dengan album baru "Wake the Sleeping Dragon!". Album ke-12 band yang berdiri sejak 1986 itu akan dirilis pada 2 November mendatang.

Sick Of It All saat ini masih dengan para penggawa lawasnya, yakni dua bersaudara Lou Keller (vokal) dan Pete Koller (gitar) bersama anggota asli Armand Majidi (drum) serta Craig Setari pada bass.

Nomor bertajuk Wake The Sleeping Dragon dalam album baru ini dipenuhi dengan riff-riff berat ala hardcore. Lagu ini benar-benar menghentak. Menurut Sick Of It All, Wake The Sleeping Dragon adalah lagu pendorong yang keras

"Tentang kakak laki-laki yang melanggar batas kehidupan kami dan mengakui kenyataan bahwa kami para masyarakat memiliki kekuatan untuk menghentikannya melalui persatuan. Jadi, lepaskan kepalamu dan jagalah," jelas mereka seperti dikutip Heavy Consequence.

Lebih lanjut Sick Of It All menyatakan bahwa mereka sangat gembira buat para penggemar dan pencinta musik untuk mendengarkan album baru ini. Pasalnya, mereka merasa Wake the Sleeping Dragon! merupakan karya terbaik mereka hingga saat ini.

Sick Of It All sebelumnya, kali terakhir mengeluarkan album pada 2014, yang diberi tajuk "The Last Act of Defiance".
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)