Resto Bumi Sampireun Hadir di BSD

Senin, 22 Oktober 2018 - 15:24 WIB
Resto Bumi Sampireun Hadir di BSD
Resto Bumi Sampireun Hadir di BSD
A A A
BUMI Sampireun kini membuka cabangnya di Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Resto Bumi Sampireun mudah diakses penduduk di kawasan penyangga Ibu Kota itu.

BSD rupanya menjadi favorit sebagai kawasan tinggal pagi para urban. Selain itu, ada hal lain yang membuat Bumi Sampireun optimistis membuka restoran di kawasan ini.

“Banyaknya penduduk yang bekerja sehingga tidak sempat masak makanan sendiri dan banyaknya kebutuhan akan menu kuliner Nusantara yang berkualitas dengan harga dan lokasi yang terjangkau itulah yang menjadi alasan kami. Kami sadar betul penduduk perkotaan semakin sibuk,” kata Carnelisia Valia, General Manager Bumi Sampireun, di BSD beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Bumi Sampireun yang bernaung di bawah bendera PT Kedai Rasa Nusantara melakukan riset yang menemukan fakta bahwa warga BSD dan sekitarnya sangat senang membelanjakan uangnya untuk makan.

“Terbukti, hadirnya berbagai restoran di BSD dan sekitarnya, termasuk Alam Sutera dan Gading Serpong,” kata Valia. Umumnya warga BSD akan memenuhi restoran pada pukul 11.30-14.00 WIB dan pukul 18.30-20.30 dengan pengeluaran sekitar Rp110.000-Rp125.000 per orang. Mereka pun menghabiskan waktu ratarata 90-150 menit setiap kunjungan.

“Ini karena tempatnya sangat nyaman, makanan dan minuman enak, pelayanan baik dan ramah, dan harga yang reasonable. Secara overall, pelanggan puas,” kata Valia. Di tempat ini juga sangat cocok diselenggarakan acara keluarga karena dapat bersantai sambil bersantap di saung maupun main dining. Untuk acara sosial, bisa digunakan untuk arisan, meeting corporate, ulang tahun, akad nikah, dan lainlain.

Di Bumi Sampireun, BSD, pengunjung yang berada di saung juga dapat memberi makan ikan, menikmati saung dan kolam dari lantai 2. “BSD juga mempunyai air terjun kecil sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan berbeda saat bersantai bersama orangorang terkasih. Untuk spot foto, kami memiliki beberapa ornamen patung yang unik,” bebernya.

Untuk semakin meningkatkan kualitas makanan dan minuman yang dihadirkan dalam waktu dekat, Bumi Sampireun juga akan berkolaborasi dengan pakar kuliner terkenal, Willam Wongso.

“Menu-menu kreasi William Wongso dapat dinikmati di Bumi Sampireun sebentar lagi,” kata Valia. Tidak hanya itu, rencana ke depan pada awal Desember 2018, akan dibuka cabang di Cikarang. Lalu, pada 2019 akan dibuka di daerah Depok dan tahun-tahun selanjutnya juga ada rencana penambahan outlet di daerah strategis lain.

“Kami memang memiliki komitmen dan konsisten dalam mewujudkan komitmen untuk melestarikan dan menyajikan kuliner Nusantara bagi banyak orang dan selalu dekat dengan pencinta kuliner, khususnya kuliner Nusantara,” papar Valia.

Untuk semakin menarik minat pengunjung datang untuk menyantap bermacam makanan, pihak pengelola pun menghadirkan berbagai promo, yakni promo Yuk #sayanganak di #BumiSampireunBSD, dengan membawa dua anak atau lebih berusia 3-12 tahun setiap weekdays mendapatkan gratis tape goreng atau gurame terbang. Tidak ketinggalan promo gratis es jeruk/es kelapa selama Oktober untuk pembelian paket bancakan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4264 seconds (0.1#10.140)