alexametrics

Kim Kardashian Tepis Dirinya Adalah Sosok Kiki dalam Lagu Drake

loading...
Kim Kardashian Tepis Dirinya Adalah Sosok Kiki dalam Lagu Drake
Kim Kardashian Tepis Dirinya Adalah Sosok Kiki dalam Lagu Drake
A+ A-
LOS ANGELES - Kim Kardashian membantah rumor lagu "In My Feelings" yang dinyanyikan Drake merupakan hasil perselingkuhannya dengan rapper asal Kanada tersebut. Rumor yang tersebar menyebutkan bahwa sosok Kiki pada lagu itu merupakan dirinya. Namun, Kim dengan tegas membantah hal tersebut.

Dilansir dari E! News, bantahan tersebut diungkapkan Kim melalui kolom komentar video di akun The Shade Room. Akun itu sendiri tengah membahas rumor dirinya dengan Drake yang tengah viral di media sosial. "Tidak pernah terjadi. Cerita selesai," tulis Kim Kardashian.

Sebelumnya, ramai di Twitter diberitakan bahwa Kim Kardashian merupakan sosok Kiki di lagu yang tengah viral di berbagai negara itu. Cuitan tersebut dibuat oleh pengguna netizen bernama Tyles Morrison.



"Drake telah memberitahu kita berbulan-bulan yang lalu. Dia tidur dengan Kim K. Kita hanya tidak mendengarkannya," tulis Tyles.

Terkait cuitan Tyles, istri Kanye West itu membantahnya dengan tegas. Dia buru-buru mengatakan bahwa cuitan tersebut tidak benar. "Tidak mendengarkannya. Karena itu tidak benar," kata ibu tiga orang anak itu.

Meski telah berusaha membantah berkali-kali, namun banyak yang meyakini bahwa Kim Kardashian adalah Kiki di lagu tersebut. Apalagi Kim beberapa kali menunjukkan bahwa nama panggilannya adalah Kiki sama seperti di lagu yang dinyanyikan Drake itu.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak