Inilah 5 Keuntungan Liburan Pakai Rental Mobil Jakarta

Rabu, 24 Oktober 2018 - 08:00 WIB
Inilah 5 Keuntungan Liburan Pakai Rental Mobil Jakarta
Inilah 5 Keuntungan Liburan Pakai Rental Mobil Jakarta
A A A
JAKARTA - Berkeliling ibu kota akan lebih menyenangkan jika menggunakan jasa rental mobil. Selain bisa memakai mobil sesuai kebutuhan, layanan ini juga terbukti sangat menguntungkan dibanding menyetir mobil sendiri maupun menggunakan taksi online. Terlebih di momen liburan Natal dan Tahun Baru, mengunjungi sanak saudara atau berekreasi ke tempat wisata yang berada jauh dari pusat kota tentu akan terasa lebih nyaman.

Itulah mengapa rental mobil menjadi salah satu kebutuhan wisatawan saat mengunjungi Jakarta. Kalau tak percaya, berikut lima keuntungan yang dapat Anda nikmati jika menggunakan jasa rental mobil Jakarta saat liburan:

Mencegah stres dan kelelahan

Mengingat liburan adalah momen yang harus dinikmati dengan rileks, maka menyewa mobil memastikan Anda dapat menikmati perjalanan tanpa dipusingkan kondisi lalulintas Jakarta. Anda pun dapat memanfaatkan waktu untuk beristirahat, sehingga bisa sampai di tempat tujuan dengan kondisi tubuh prima dan suasana hati yang baik.

Memaksimalkan perjalanan

Anda dijamin puas mengunjungi banyak tempat populer. Alasannya, perjalanan menjadi lebih efektif karena sopir berpengalaman biasanya tahu mengenai kondisi kota dan jalur alternatif yang tidak terkena macet atau aturan ganjil genap. Hal ini tentu sangat cocok bagi Anda yang melakukan liburan singkat.

Fleksibel menentukan destinasi wisata

Mau bersantai di Pantai Ancol atau berbelanja di berbagai mal seharian? Atur saja rencana perjalanan sesuai keinginan Anda. Biasanya, sopir akan siap mengantar ke mana saja tanpa terikat waktu atau jadwal kegiatan. Bahkan, Anda bisa bebas berhenti untuk sekadar menikmati aneka jajanan kaki lima yang ditemui di pinggir jalan.

Semakin banyak makin murah

Bayangkan jika Anda pergi liburan sekeluarga atau bersama teman, tentu harga rental mobil jauh lebih hemat karena patungan. Anda dan rombongan pun akhirnya dapat berwisata dengan tenang tanpa khawatir kondisi keuangan mendadak “bangkrut”.

Oleh karena itu, temukan rental mobil terpercaya dengan tarif terjangkau di Traveloka. Selain menawarkan pilihan mobil yang lengkap dari penyedia terverifikasi, proses pemesanan di situs web dan Traveloka App juga mudah, cepat, dan aman. Anda bahkan dapat membandingkan harga dan paket antarpenyedia dalam satu waktu dengan lebih leluasa.

Tidak repot

Terakhir, keuntungan menggunakan rental mobil Jakarta adalah bebas repot. Karena segala kerusakan, kehilangan, atau kecelakaan yang terjadi di tengah perjalanan bukanlah tanggung jawab Anda, melainkan supir dan penyedia mobil yang Anda sewa. Bahkan, saat terjadi masalah pada mobil, liburan tak akan terganggu karena penyedia akan menggantinya dengan kendaraan baru.

Demi liburan seru di Jakarta, menggunakan jasa rental mobil Jakarta adalah pilihan terbaik. Apalagi faktanya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.Jadi, tak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil setiap kali Anda mengunjungi Jakarta!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)