McDonald's Indonesia Hadirkan Koleksi Hello Kitty Edisi 50th Anniversary

Jum'at, 29 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
1. Karakter khusus yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian delivery

Setiap minggu akan ada 1 karakter yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian di delivery channel (McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood). Apabila terdapat lebih dari satu pesanan melalui delivery, maka pembeli akan mendapatkan satu karakter khusus dan sisanya adalah karakter yang berbeda di periode berjalan, kecuali terdapat permintaan khusus dan stok tersedia.

Sebagai contoh pada periode 3 yang berlangsung pada 15 - 21 Maret 2024, pelanggan yang melakukan pemesanan melalui layanan delivery akan mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag dengan karakter khusus Natural Botanical. Edisi khusus dalam setiap periode dapat dipantau langsung melalui akun media sosial McDonald’s Indonesia.



Beli paket menu apa saja untuk dapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag


Ada 2 cara pembelian Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag, yakni dengan pembelian satuan dengan harga spesial Rp33.784 (sebelum pajak) disertai pembelian (add on) di paket apa saja, atau dengan harga normal Rp49.550 (sebelum pajak) tanpa disertai pembelian menu apa pun. Setiap pembelian 1 paket harga spesial/harga normal, maka pelanggan akan mendapatkan 1 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag.

Jadi, sudah siap nih berburu koleksi karakter Hello Kitty Plush Bag Tag? Untuk Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui bit.ly/McDHelloKitty2024 berikut.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)