Aghnia Punjabi Beberkan Profil Lengkap Pengasuh yang Siksa Anaknya

Sabtu, 30 Maret 2024 - 17:07 WIB
loading...
Aghnia Punjabi Beberkan Profil Lengkap Pengasuh yang Siksa Anaknya
Aghnia Punjabi terus meluapkan sakit hatinya atas kasus penganiayaan yang dialami sang putri, Jana Amira Priyanka. Foto/Instagram Aghnia Punjabi
A A A
JAKARTA - Aghnia Punjabi terus meluapkan sakit hatinya atas kasus penganiayaan yang dialami sang putri, Jana Amira Priyanka.

Selain mengungkapkan kronologi kasus penganiayaan tersebut, Aghnia juga mulai terang-terangan mengungkap latar belakang hingga profil pelaku yang tak lain merupakan pengasuh anaknya itu.

Profil tersebut dibagikan Aghnia lewat salah satu unggahan di story Instagramnya baru-baru ini. Dalam postingan itu ia secara gamblang menunjukkan CV milik pengasuh bernama depan Inda.



Melalui postingan tersebut, Aghnia juga ingin menegaskan bahwa sang pengasuh berasal dari agensi yang tak main-main.

“Ini CV nya bukan dari agency maen-maen sayang,” ujar Aghnia dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @emyaghnia, Sabtu (30/3/2024).

Dalam CV yang diunggah Aghnia terungkap bahwa pengasuh tersebut berasal dari Surabaya dan masih berusia 27 tahun. Ia sendiri berstatus sebagai seorang janda anak satu.
Aghnia Punjabi Beberkan Profil Lengkap Pengasuh yang Siksa Anaknya

Instagram

Pengasuh ini juga memiliki pengalaman kerja selama 4 tahun sebagai suster alias pengurus anak di dua tempat yang berbeda sebelumnya, yakni Surabaya dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Disebutkan bahwa suster tersebut mengaku pernah punya pengalaman mengurus anak berusia satu tahunan hingga bocah berusia 6 tahun.



Sama seperti pengasuh anak pada umumnya, Inda juga memiliki sejumlah keahlian dalam mengurus anak. Mulai dari menemani anak bermain, memasak makanan anak, menyuapi makan anak, memandikan hingga menidurkan anak.

Namun sayang, dalam CCTV yang sempat diunggah Aghnia, terlihat jelas momen di mana pengasuh tersebut justru menyiksa anak Aghnia yang masih berusia 3 tahun selama satu jam lebih di kamar yang terkunci.

Akibat aksi penganiayaan tersebut, anak Aghnia sampai mengalami luka lebam di bagian salah satu matanya, hingga bocah tersebut harus melakukan perawatan di rumah sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)