IFW 2024 Resmi Ditutup, Sukses Disaksikan 35 Ribu Pengunjung!

Senin, 01 April 2024 - 15:01 WIB
loading...
A A A
"IFW 2024 tidak hanya menghibur, tapi menjadi inspirasi bagi banyak orang khususnya mereka yang berkecimpung di industri fashion," kata Nixon.

"Kami berharap, IFW menjadi batu loncatan bagi industri fashion Indonesia untuk mencapai kejayaannya. Ini awal baik bagi para desainer lokal untuk mengenalkan budaya Indonesia ke mata dunia," tambahnya.

Closing Ceremony IFW 2024 dimeriahkan oleh sejumlah penampil, sebut saja violinis Iskandar Widjaja, penyanyi Andien, hingga koleksi 'gong' dari desainer ternama Indonesia, seperti Poppy Dharsono, Naniek Rachmat, Batik Gobang Jakarta, Misan Kopaka.



Ada juga fashion show dari Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta present Yogiswari Pradjanti, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta present Wignyo, dan show dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta present Batik Gobang Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di closing ceremony IFW 2024 juga diumumkan model yang mendapat predikat 'Best Catwalk' yaitu Faradina Amalia dan Wilson Demetrius Indra Jaya. Lalu, ada juga 'New Face of IFW 2024' yang diraih Karina Hadinata dan Eugene Zapp.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)