November Rain Bikin Fans GNR Larut dalam Romansa Masa Muda

Kamis, 08 November 2018 - 22:54 WIB
November Rain Bikin Fans GNR Larut dalam Romansa Masa Muda
November Rain Bikin Fans GNR Larut dalam Romansa Masa Muda
A A A
JAKARTA - Puluhan ribu orang yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018), larut dalam nostalgia, ketika dentingan piano khas November Rain memecah suasana. Lagu Guns N Roses yang hits pada 1992 itu terasa kian menyentuh kalbu dengan mendungnya langit Jakarta malam itu.

Para penonton, terutama mereka yang telah berusia tua dan para ibu-ibu, terlihat bahagia ketika Axl mulai melantunkan lagu berdurasi 8 menit tersebut. Raut muka mereka seketika berubah menjadi bahagia dan senyum pun tersungging sembari turut bernyanyi bersama di lagu itu.

Axl dan Guns N Roses seolah berhasil membawa para penontonnya kembali ke romansa masa muda dengan lagu ikonik tersebut. Para penonton pun merekam aksi panggung Axl dkk dengan ponsel mereka saat menyanyikan lagu tersebut.

Suasana melankolis ini terus berlanjut dengan lagu Knockin’ On Heaven’s Door. Namun, Axl, Slash dan kawan-kawannya kembali membakar semangat penonton dengan lagu Night Train.

Lewat lagu ini, penonton pun dibuat berjingkrak-jingkrak dengan iramanya yang menghentak. Dan, begitu lagu usai, para personel Guns N Roses meninggalkan panggung. Lampu panggung mati.

“We want more! We want more!” teriak para penonton.

Tak lama kemudian, lampu sorot dari atas panggung menyala. Lampu itu mengarah pada Slash, Duff dan Fortus di panggung. Mereka berakustik bareng.

Konser ini rencananya akan digelar selama 3 jam. Indonesia merupakan tujuan pertama GNR dalam tur Asia-nya yang bertajuk Guns N Roses: Not In This Lifetime Tour, dan penampilan GNR ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2920 seconds (0.1#10.140)