Tampil Memukau, Mirai dan Raisya Banjir Pujian dari Para Juri

Jum'at, 09 November 2018 - 16:13 WIB
Tampil Memukau, Mirai dan Raisya Banjir Pujian dari Para Juri
Tampil Memukau, Mirai dan Raisya Banjir Pujian dari Para Juri
A A A
JAKARTA - Dua junior, Mirai dan Raisya, berhasil memberikan penampilan terbaik mereka di Spekta 8 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (9/11/2018). Keduanya pun banjir pujian dari para juri.

Mirai yang membawakan lagu Kau Adalah milik Isyana Sarasvati berhasil membuat lagu itu seperti lagunya sendiri. Juri pun dibuat terpukau ketika Mirai memberikan sentuhan sinden Jawa di lagu tersebut.

“Kamu punya karakter. Kamu seenggaknya menahan lagu itu nggak lebay dan yang bikin Iky bangga, ketika kamu pertahankan budaya. Kamu luar biasa, wagelaseh,” ujar Rizky Febian yang akrab disapa Iky, di MNC Studios, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Pujian yang sama juga dilontarkan Rossa. Dia salut dengan cara Mirai memasukkan nada Jawa di tengah lagu sehingga lagu itu pun terasa berbeda dengan yang dinyanyikan Isyana.

“Kamu bisa mengintepreasikan lagu dengan baik banget. Di tengah-tengahnya tadi, pas pindah nada, kalau kamu mau, kamu bisa main di situ, misalnya, kasih nada tinggi,” papar Rossa.

Sementara, standing ovation didapatkan Raisya setelah menyanyikan lagu Kupu-Kupu. Juri sepakat bahwa Raisya mampu memberikan sentuhan lain dan improvisasinya pun sangat bagus di lagu tersebut.

Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spekta 8. Di babak ini, 8 junior tersisa harus berjuang menunjukkan yang terbaik dari penampilan mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Babak Spekta 8 disiarkan secara langsung RCTI pada Jumat (9/11/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Junior dengan perolehan suara terendah harus rela tersingkir dari ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2336 seconds (0.1#10.140)