alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Tampil Memukau, Mirai dan Raisya Banjir Pujian dari Para Juri

loading...
Tampil Memukau, Mirai dan Raisya Banjir Pujian dari Para Juri
Dua junior, Mirai dan Raisya, tampil memukau dan mendapatkan pujian dari juri di Spekta 8 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (9/11/2018). (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Dua junior, Mirai dan Raisya, berhasil memberikan penampilan terbaik mereka di Spekta 8 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (9/11/2018). Keduanya pun banjir pujian dari para juri.

Mirai yang membawakan lagu Kau Adalah milik Isyana Sarasvati berhasil membuat lagu itu seperti lagunya sendiri. Juri pun dibuat terpukau ketika Mirai memberikan sentuhan sinden Jawa di lagu tersebut.

“Kamu punya karakter. Kamu seenggaknya menahan lagu itu nggak lebay dan yang bikin Iky bangga, ketika kamu pertahankan budaya. Kamu luar biasa, wagelaseh,” ujar Rizky Febian yang akrab disapa Iky, di MNC Studios, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Pujian yang sama juga dilontarkan Rossa. Dia salut dengan cara Mirai memasukkan nada Jawa di tengah lagu sehingga lagu itu pun terasa berbeda dengan yang dinyanyikan Isyana.

“Kamu bisa mengintepreasikan lagu dengan baik banget. Di tengah-tengahnya tadi, pas pindah nada, kalau kamu mau, kamu bisa main di situ, misalnya, kasih nada tinggi,” papar Rossa.

Sementara, standing ovation didapatkan Raisya setelah menyanyikan lagu Kupu-Kupu. Juri sepakat bahwa Raisya mampu memberikan sentuhan lain dan improvisasinya pun sangat bagus di lagu tersebut.

Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spekta 8. Di babak ini, 8 junior tersisa harus berjuang menunjukkan yang terbaik dari penampilan mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Babak Spekta 8 disiarkan secara langsung RCTI pada Jumat (9/11/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Junior dengan perolehan suara terendah harus rela tersingkir dari ajang ini.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak