Cancel SUGA Jadi Trending, ARMY Tolak Film Baru Anggota BTS Tayang di Israel

Kamis, 04 April 2024 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Warga Palestina yang masih hidup di Gaza berjuang untuk bertahan hidup karena mereka kelaparan, kehilangan tempat tinggal, dan kehilangan rumah, keluarga, dan teman.

Sekitar 1 dari setiap 25 warga Palestina di Gaza kini terluka atau tewas, menurut Islamic Relief seiring dengan terus berlanjutnya pemboman Israel.

Selain itu, banyak yang menganggap Israel sebagai “negara apartheid” karena pendudukan dan administrasi ilegalnya atas wilayah Palestina. Jadi, beberapa ARMY menganggap tidak etis jika HYBE merilis SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE di Israel, terutama selama perang yang sedang berlangsung.

Kebijakan dan tindakan Israel dalam pendudukan dan pemerintahannya di wilayah Palestina telah menuai tuduhan bahwa Israel melakukan kejahatan apartheid. Kelompok hak asasi manusia terkemuka di Palestina, Israel, dan internasional mengatakan bahwa totalitas dan tingkat keparahan pelanggaran hak asasi manusia terhadap warga Palestina yang tinggal di wilayah pendudukan, dan oleh sebagian orang di Israel, merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan akibat apartheid. Israel dan beberapa sekutu Baratnya menolak tuduhan tersebut, dan negara-negara Barat sering menyebut tuduhan tersebut sebagai antisemitisme.

Setelah menyadari “cancel SUGA” menjadi trending, banyak yang setuju dengan tujuan awalnya: untuk membatalkan film tersebut secara khusus di Israel. Namun, mereka menekankan bahwa Suga tidak boleh disalahkan atas situasi ini. Itu semua kendali HYBE.

“Oke, saya melihat " Cancel SUGA" dan sangat prihatin tetapi melihat bahwa hal itu dapat dimengerti tentang memboikot film tersebut karena film tersebut ditayangkan di Israel. sebagai pengingat, tolong JANGAN salahkan yoongi untuk ini – dia tidak mempunyai kendali atas dimana film tersebut dirilis. itu semua dari perusahaan,” tulis netizen.

“Kalian semua tersesat, apa yang Anda maksud dengan "c@ncel suga" ini terdengar seperti Anda membatalkan artis yang disebutkan dan bukan pertunjukannya, tren seperti "batalkan hybe" "batalkan pertunjukan di Israel" berhenti menggunakan nama anak laki-laki itu mfs,” tulis netizen



Namun, banyak penggemar setia yang marah dengan topik yang sedang tren dan potensi mencemari citra Suga, sehingga mereka tidak peduli dengan masalah sosial.

“Cancel SUGA sedang tren???? seharusnya "batalkan HYBE"?? tolong periksakan kepalamu,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)