Blackpink Dipastikan Ramaikan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale

Kamis, 15 November 2018 - 00:12 WIB
Blackpink Dipastikan Ramaikan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale
Blackpink Dipastikan Ramaikan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadi yang ke-3, platform e-commerce Shopee menggelar "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale". Acara ini akan diselenggarakan pada Senin (19/11) mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

"Sebuah event untuk menyambut ulang tahun kami yang ketiga pada 12 Desember mendatang," ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar saat jumpa pers di Pacific Century Place Tower, Jakarta, Rabu (14/11).

Sejumlah musisi lokal hingga internasional dipastikan akan memeriahkan acara ini, salah satunya girl band asal Korea Selatan, Blackpink. Girl band yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan melantunkan lagu-lagu hits mereka.

"Untuk kali pertama, kami membawa girl band Korea terbesar Blackpink yang digemari. Jadi ini luar biasa. Akan banyak (lagu yang dinyanyikan) jadi enggak akan sebentar. Yang menarik dari sisi Blackpink ini enggak sekadar nyanyi tapi ada sesi interviu dan game di depan. Ini lumayan lama dan menarik. Pasti hits-hitsnya akan dibawakan semua," jelasnya.

Melihat animo K-Pop di Indonesia yang besar, tak heran jika dalam waktu singkat official merchandise Blackpink yang tersedia di YG Official di Shopee langsung terjual habis. Nantinya, mereka yang sudah membeli merchandise tersebut dapat menonton acara ini secara langsung.

"Pasar K-Pop masih luar biasa di Indonesia dan antusiasmenya luar biasa. Dalam waktu 11 menit, barang langsung habis. Saat ini kami sudah menjual merchandise untuk mendapatkan tiket. Jadi kami tidak menjual tiket karena kita bukan promotor. Nanti malam terakhir (pembelian merchandise)," kata dia.

Selain Blackpink, acara yang akan disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi ini juga akan menampilkan musisi Tanah Air. Di antaranya adalah Via Vallen, Rizky Febian, GAC, Bunga Citra Lestari, JFLow, Wizzy Williana dan dipandu oleh host Denny Cagur, Prilly Latuconsina dan Andika Pratama.

"Untuk 19 November nanti akan disiarkan di empat tv di Indonesia untuk menjawab request teman-teman. Ada GTV, Trans7, SCTV dan Net TV. Ini melihat antusias luar biasa biar menjangkau juga untuk teman-teman seperti di Makassar dan segalanya," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4168 seconds (0.1#10.140)