FOX Movies Hadirkan Parade Film lewat Nights of Incredible

Kamis, 22 November 2018 - 00:27 WIB
FOX Movies Hadirkan Parade Film lewat Nights of Incredible
FOX Movies Hadirkan Parade Film lewat Nights of Incredible
A A A
JAKARTA - FOX Movies kembali menghadirkan "Nights of Incredible" bagi penonton di Asia pada 1 November hingga 31 Desember 2018. Nights of Incredible menayangkan secara perdana film-film Hollywood dan blockbuster di layar kaca melalui saluran FOX Movies selama 61 malam.

Nights of Incredible pun bisa ditemui di Mal Kota Kasablanka Jakarta. Pengunjung dapat menikmati atraksi FOX Movies Incredible Claw atau mesin cakar manusia. FOX Movies Incredible Claw akan memberikan sensasi yang mendebarkan.

"Siapapun yang dapat menaklukkan permainannya dan berhasil mengambil kubus FOX Movies, akan memenangkan hadiah ekslusif dari FOX Movies seperti tote bag, banana sofa serta hadiah utama satu set home theatre set lengkap dengan selimut dan wadah popcorn-nya," kata Marketing Representative FOX Networks Group Indonesia, Indira Christiani, Rabu (21/11).

Indira mengatakan, Nights of Incredible adalah acara yang didedikasikan untuk para penggemar film di Indonesia. "Nights of Incredible merupakan acara TV terbesar tahun ini bagi pencinta film di Asia. Kami mengajak para pencinta film datang dan merayakannya bersama di Kota Kasablanka. Ada atraksi Incredible Claw, game menarik dan hadiah-hadiah yang dapat dibawa pulang setiap pemain. Jangan lupa tambahkan #FOXMoviesNOI! Untuk setiap foto yang di upload di sosial media," papar Indira.

Menurut Indira, Nights of Incredibles merupakan parade film yang dapat dinikmati semua kalangan. Bagi pencinta film action terdapat judul "Atomic Blonde" hingga "Mission: Impossible Rogue Nation". Film komedi yang mengundang tawa, seperti "A Bad Moms Christmas" (Asia premiere) dan "Pitch Perfect 2". Tak ketinggalan film Hollywood terbaru yang tak boleh dilewatkan, seperti "Star Wars: The Last Jedi", "Jurassic World" dan "Transformers: Age of Extinction".

Nights of Incredible juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di TV bagi penonton di Asia. Di antara film-film pertama yang diputar perdana di FOX Movies selama Nights of Incredible adalah pertunjukan megakolosal superhero "Marvel Avenger: Infinity War" dan "Black Panther". Film keluarga yang mengharukan "Wonder" dan drama box office, serta musik papan atas "The Greatest Showman".

Nights of Incredible bakal diakhiri dengan Marvel Marathon yang penuh aksi mulai dari tengah malam pada 1 Januari 2019. Marvel Universe yang menampilkan superhero paling terkenal di dunia seperti "Avenger: Infinity War", "Thor: Ragnarok", "Guardians of the Galaxy Vol 2", "The Amazing Spiderman 2" dan "Captain America".

"Bergabunglah dalam keseruan Nights of Incredible di Kota Kasablanka 20-25 November dan saksikan film-film Hollywood terbaik setiap malam pukul 20.00 WIB. FOX Movies tersedia di MNC Vision, Indihome, First Media, Transvision, Nexmedia, MyRepublic, Biznet Home, BIG TV, K-Vision, Matrix, dan Topas," pungkas Indira.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9014 seconds (0.1#10.140)