Diduga Putus, Nikita Mirzani Singgung Kekerasan Mental dan Fisik

Minggu, 14 April 2024 - 21:50 WIB
loading...
Diduga Putus, Nikita Mirzani Singgung Kekerasan Mental dan Fisik
Nikita Mirzani menyinggung soal kekerasan mental dan fisik saat curhat di media sosial. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyinggung soal kekerasan mental dan fisik saat curhat di media sosialnya. Nikita diduga putus dari sang kekasih, Rizky Irmansyah.

Lewat akun TikTok @nikitamirzanimawardi17, artis yang akrab disapa Niki juga menyinggung soal rasa sakit.



“Perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah kisah yang saya rasa harus saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penilaian, namun untuk tetap berpegang pada kebenaran di tengah rumor yang beredar,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

“RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” tulis Nikita lagi.

“Sudah terlalu lama saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut akan penilaian atau ketidakpercayaan. Tapi tidak lagi. Keheninganku berakhir di sini, digantikan oleh tekad untuk mengungkapkan kebenaranku,” tulis dia.

Netizen pun penuh tanya dengan postingan sang artis dari kalimat yang penuh pertanyaan itu. utamanya soal kekerasan dan sakit.

“Putus nya krna apa ya..bukan nya kmren2 romantis bnget,” tulis netizen.



“Tapi disitu “menjadi sumber kekerasan mental dan fisik” maksudnya gmna si? Kalau bicra fisik brartikan uda dipukul gitu ya?? Ksih gue pemahaman plis,” tulis netizen.

“Kak kamu di apain? ya ampun kak.. semoga Tuhan selalu melindungi mu ya kak. Aminnn,” tulis netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)