Naura dan Neona Hebohkan Ribuan Penonton Konser Dongeng 3

Minggu, 02 Desember 2018 - 13:32 WIB
Naura dan Neona Hebohkan Ribuan Penonton Konser Dongeng 3
Naura dan Neona Hebohkan Ribuan Penonton Konser Dongeng 3
A A A
BANDUNG - Kakak beradik Naura dan Neona berhasil memukau lebih dari 2.000 penonton Konser Dongeng 3 Naura. Konser ini digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (1/12/2018) malam.

Keduanya yang tampil cukup atraktif dengan kisah cerita yang mengalir, membawakan sekitar 30 lagu di hadapan anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua. Konser didukung lighting, sound, dan latar panggung yang apik.

Yang menarik, kendati kakak beradik ini hadir dalam satu panggung dengan kisah yang sama, namun masing-masing mampu menonjolkan kemampuan dan memainkan perannya. Naura yang telah duduk di bangku sekolah menengah pertama ini memainkan peran energik namun normatif. Sementara adiknya, Neona tampak lebih bebas.

Tampilan Neona dapat dilihat pada beberapa lagunya yang diiringi tarian ekspresif. Bahkan Neona sempat tampil mengenakan kebaya lengkap dengan konde. Penampilannya yang lucu dan aktif, cukup membuat penonton terpukau.

Konser Dongeng 3 Naura di Bandung digelar sekitar 2,5 jam. Kali ini, Naura didampingi Ava Victoria Orchestra. Konser yang disponsori PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan didukung Nat Kreasi ini juga menampilkan The Baldys.

Perwakilan Kaleia Creative Event, Inna Erlina, mengungkapkan, promotor menyediakan 2.000 lembar tiket untuk konser ini. Satu minggu sebelum hari H, tiket telah terjual 80%.

"Tahun lalu, hanya dua hari tiketnya sudah sold out. Tahun ini karena ada beberapa kerja sama, dan sponsor ikut pegang penjualan tiket, jadi ada penawaran ismewa bersama BNI dan Blibli.com," ungkap Inna.

Menurut dia, durasi konser dan jumlah lagu memang lebih lama dan banyak jika dibandingkan dengan Konser Dongeng 2 Naura. Apalagi, Naura juga baru merilis album baru.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menjelaskan, kesuksesan konser serupa tahun lalu memotivasi BNI untuk mendukung Konser Dongeng 3 Naura tahun ini. Melalui dukungan pada konser tersebut, BNI juga memperkenalkan produk Taplus Anak dan memberikan edukasi tentang kebiasaan menabung sejak dini kepada anak-anak.

Project Manager Kaleia Creave Event, Bunnadan Windy A Manoch menjelaskan, sebelum Konser Dongeng 3 Naura di Bandung pihaknya mengadakan Pasar Dongeng pada 30 November dan 1 Desember 2018. Pada acara tersebut, pengunjung bisa hadir untuk mengikuti berbagai lomba dan aktivitas. Seperti lomba mewarnai, dance, karaoke, dan cooking class anak-anak. Ada juga Meet and Play Bersama Natasha Laurenna.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)